Friday, November 21, 2008

HOMEWORKING

Kak Riri & Kak Cebe, nih prnya aku kerjain dehh padahal aku udah pernah kerjain hehehe...

10 FACTS ABOUT ME

1. Lagi ketakutan sendiri karena dengan nekatnya gua cuma daftar SMA Sanur

2. Lagi sebel banget karena nilai mat yang tadinya 80 dikurangin jadi 75 cuma gara2 ga bawa buku paket ASKAJKSAKASKDKASDASDSDUHSAIUDS

3. Pengen banget punya badan tinggi :(

4. Waktu binatang peliharaan gua yang terakhir mati yaitu kelinci, gua nangis dan sedih banget sampe berhari-hari, sampe mukul2 meja, ga bisa blajar, dll.

5. Udah ga pernah nonton TV sejak kecanduan internet

6. Lagi manjangin rambut. Fyi rambut gua udah ga bob lagi kalo diurai :(

7. Ga punya celana panjang haha! Celana gua semuanya cuma selutut

8. Punya jam tangan ijo kesayangan yang hampir rusak tapi skarang udah bener lagi ehehehe

9. Pernah mimpi didatengin Agyness Deyn trus shopping bareng (ga penting)

10. Gua suka banget lagu Cari Pacar Lagi - ST12. Meskipun temen2 gua udah pada muak dngerin gua nyanyi2 terus di kelas, tapi tetep aja gua suka ma ni lagu hehehehe

No comments: