Thursday, December 31, 2009

Ball-ey Hall-e-day

Hellooooo lama banget gua ga ngepost jadi kangen. Ini udah postingan gua yang ke 3 hahaha. Jadi libur natal yang telah lewat gua ke Bali (lagi). Tapi kali ini gua dapet bermacam-macam hal baru yang seru dan gokil salah satunya adalah babi guling Candra di Denpasar yang enakkkkk abissss minta ditampar! Gila kemaren aja gua makan 2 kali, kalo balik lagi gua pasti makan lagi deh (jadi babi beneran). Here's some pict.

Photobucket
Pantai dreamland, pantainya asik sayang kecil dan rame

Photobucket


Photobucket
Ada yang bisa menebak ini apa dan kenapa?

Photobucket
Selalu bawa peta supaya ga nyasar

Photobucket
Sunset di Dreamland, terlihat seperti Miami (Y) Bagussssssss

Photobucket
Suatu sore mendung di tepi Danau Bedugul zzz

Sayang sekali gua gak foto babi guling candra (ga penting sih). Tapi kalo ada dari lo lo yang ke Bali coba makan disini gila ga bakal nyesel deh lu pada. hahahaha

It's Time For Animal! (Part 7)

They're amazing. They're the creatures that God made for humans. They're lovely. They're really really kind. They're cute. They love us. They love humans. They can help autism people for their therapy. They can make people around them feel calm. They help people who was sink in the sea to suffer from death. They can't bite us. Their teeth aren't sharp. I love this animal <3

01.01.10 - 31.12.10


lebih rajin belajar - masuk ipa - nilai rapot memuaskan - bisa nyetir - bisa bikin bangga orangtua - ke lombok papua kalimantan makassar - beli barang yang diinginkan - ketemu spesies langka - main sama dolphin lagi - foto di tengah jalan sepi yang kiri kanannya ada sawah dan padinya sudah menguning - atau di tengah jalan sepi yang kiri kanannya padang rumput hijau
Miring
amin

Tuesday, December 22, 2009

Tassha 15 Tahun

Hello blog,

Jadi hari ini gua menerima rapor semester ganjil, sebenernya hasilnya bisa dibilang ga terlalu jelek ga terlalu bagus. Gua cukup puas sih sama hasilnya, ya mau digimanain juga nilainya udah ga mungkin diubah kan. Yang penting adalah gimana caranya gua naikin nilai-nilai itu di semester 2 :) Ayo Tannia semangat buat masuk IPA, amin.
Abis ngambil rapot, gua dan yang lain ke PI merayakan hari ulang tahun Tassha yang ke-15 HAHAHA (kau muda sekali nak). Kita makan di The Canteen, tempatnya pewe abissss, dan makanannya juga oke. Gua makan sesuatu yang namanya Canneloni (lupa spellnya) dan itu enak.
After that kita nonton Avatar di EX XXI dan dapet tiket Premier! Thanks banget ya Tass, weeew :0 hahahahahahaha. Filmnya? Not bad lah.


Thanks for today especially for Tassha and her mom :)
Pict was taken by daniawwwr

Btw I'm gonna spend my Christmas Holiday for 8 days in Bali. I'm gonna have my Christmas Mass there, so cool 8) off tomorrow on 2pm. Have a great holiday everyone! Have a great Christmas and New Yeaaaaaaaaar :))))

Wednesday, December 16, 2009

Kebersamaan dan Sportivitas

Photobucket

SESAJEN stands for Sepuluh Satu Jenius!

Kami Sepuluh Satu
Kami Hanyalah Satu
Kami Selalu Bersatu
Tuk Jadi Nomor Satu
Pak Panji Slalu Berkata Kepadaku
Pantang Mundur dan Tetaplah Maju
(yel-yel X1)

Classmeet seru banget bangetan, ternyata ga ada voli ato basket tetep seru karna ada softball dan bola tangan :) gua selalu suka classmeeting karna itu saat-saatnya kita bisa tereak-tereak dengan bebas dan mensupport teman-teman kita. Kunci penting ada pada kebersamaan dan sportivitas bukannya kalah atau menang :)


Photobucket
Atas adalah Boyband X1 dan bawah adalah kebersamaan :DDD

Saturday, December 12, 2009

Seru Ya Hidup

HALO teman-teman senasib sepenanggungan. Hari ini para siswi SMA Santa Ursula telah menyelesaikan Ulangan Terpadu Semester Ganjil, hore!
Tapi sebenernya di balik ulangan terpadu ini (bye), gua sangat sedih karena gada 1pun ulum gua yang sukses sampe "Wow gila PG dan esay gua bisa smua loh!". Ya emang susah ya jadi orang bego kayak gua. Paling ancur, ya mat lah. Gua memperkirakan nilai essay mat gua sekitar 30 < x < 50. Sedih ya.

Udah deh ga usah pikirin ulangan umum, bikin cape ati. Gimana kalo sekarang gua menceritakan tentang pascaulum gua. Abis ulum kita me and my gank (najis abis) cabz (oke deh najong abiz) ke Pasar Baru bentar buat beli kaos clasmet, abis itu kita ke Au lait *waktu itu jadi tujuan pertama kuliner :)* trus kita makan banyak banget sampe abis 300an disana buahaha tapi gua kenyang sih puas. Disana sambil kerja native dikit gitu (dikit bgt). Gila ya udah ulum masih dibebanin tugas emang kita kasian banget jadi anak sanur. Trus abis itu gua dianter Feby ke tere padahal gua pengen ke restoran dia di jaktim tapi ga keburu soalnya gua ada acara :( di tere gua awkward banget loh temen-temen gua udah pada berubah dan gua ga ngenalin, bahkan gua ga ngerasa pernah sekolah disana. Bener-bener aneh deh pokoknya. Gua dateng pas Sanur lagi tanding lawan ST, udah menang telak gitu trus skornya cantik 25-9 25-9 hahaha :)
Abis dari tere menjemput si kelinci (maksudnya si cici) di PI, dia abis ke Brightspot Market gitu katanya bagus-bagus banget. Gua pengen liat nih besok kalo bisa. Trus ke Senayan City yang ternyata ada Midnight Sale. Seru ya Jakarta. Seru ya hidup. HAHA

Thursday, December 3, 2009

Tuesday, December 1, 2009

Aku Bebas! (Akan)

Photobucket

Sebenernya, gua belom bebas sih. Tapi akan, setelah tanggal 12 :)