Sunday, March 15, 2009

Woh Tragis

Ok hari ini serem, haha. Jadi gua mau menceritakan pengalaman gua tadi saat berkunjung ke Summarecon Mall Serpong.

Abis nonton Righteous Skill, gua dan keluarga jalan ke Optik Tunggal pada mau cuci kacamata gitu d. Nyokap dan cici gua masuk kedalem, gua nemenin bokap ke JCo. Gini kronologinya :

Bokap dan gua lagi ngintipin dapurnya JCo, tiba-tiba...
KRIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGGGGGGGG *alarm mall bunyi*
Bokap : ???????
Gua : ??????
Pengunjung mall : WAAAAAAAAA (lari berhamburan kearah gua)
Gua : Pa ada apaan sih? (masih bingung)
Bokap : Alarmnya nyala! Cepetan lari lari!
Gua : ???????
Bokap : Eh tunggu, panggil mama sama cici dulu!
Akhirnya bokap manggil nyokap dan cici yang masih nyuci kacamata buat kluar karena alarmnya nyala, trus para pengunjung optik sama mas-mas optiknya ikut lari kluar juga.

BUM! BUM!
Gua : Eh omaigat ada bunyi tembakan!
Orang yang lari disebelah gua : Haah?
Gua : .....
Bokap : Ada asep! Ada asep!
Gua : (noleh ke blakang) oh iya! AAAAAAAAAAAA
Orang-orang pada lari ke pintu kluar
Pas nyampe depan pintu, taunyaaa ada angin puyuh yang super gedee, puting beliung kali yah. Semua pandangan keluar pintu tuh kayak blur gitu, bener-bener ga bisa liat apa-apa kecuali pohon-pohon yang udah kayak menari-nari kesamping gitu (oke personifikasi). Semua orang yang ngliat langsung pada lebay gitu, ada yang nelpon ortunya, bahkan ada yang sampe nangis. Tapi ada anak kecil kayak ketawa kegirangan gitu. Macem-macem deh ekspresinya.
Ternyata dapat disimpulkan bahwa : ada kursi diluar pintu masuk ngehantem kaca jadinya orang-orang panik, pintu kaca kebuka, advertisement berdiri dari besi, kursi, dan sgala macemnya masuk ditiup angin, jadi alarm bunyi. Alarm bunyi, dikira kebakaran, jadi kluar asep supaya dikira kebakaran jadi orang-orang bisa nyelametin diri.

Tapi bego juga ya. Mau nyelametin diri gimana? Wong diluar ada badai. HAHAH :D

Pas badainya udah reda, gua dan segenap keluarga (biar singkat) langsung ke Coffee Bean dan langsung liat pemandangan diluar dari sana, soalnya kan disana kaca smua. Gilaa men ancur deh tuh mall hahaha. Susah dideskripsikan. Yang kasian tuh restoran yang diluar mall, kursi-kursinya pada patah ditimpa pohon, hyahahaa. Trus orang-orang pada ngevideo, ngefoto, hahaa mau ngeblog juga kali yah. Ada pohon gede bgt nimpa mobil, pintu masuk kehalang gara-gara atepnya roboh gitu, trus para saksi mata pada berbagi cerita gitu, hahaha!
Pas mau pulang, lewatin pintu utama, pijakan gua bukannya ubin melainkan air dan pecahan kaca! Gilaaa deh pokoknya.

No comments: