Saturday, November 7, 2009

DjakartARTmosphere!


Kemaren gua nonton Djakarta Artmosphere sama Dania dan Nydia di Annex Building Nikko. Sumpah itu asik banget dan gua ga nyesel banget dateng kesana. Thanks dania :)
Itu diatas foto kayak mini buklet buat schedule of performancenya, dan yang gua garisin merah adalah favorit gua :) tapi gua paling paling paling suka tuh performancenya White Shoes And The Couple Company sama TIKA & The Dissidents bareng Vina Panduwinata. Gua dan Dania ngefans banget sama si bassist (ato gitaris) nya TIKA & The Dissidents yang ganteng dan imut, namanya Iga Massardi. Kalo ada TIKA & The Dissidents manggung gua pasti mau nonton. Hehe.
Intinya kalo ada acara ginian lagi, gua pengen dah dateng lagi. Apalagi sebagian penjualan tiketnya kan buat charity korban gempa Sumbar, haha sekalian amal lah.

No comments: