Thursday, January 28, 2010

Destroy Your Bag

Hello, di hari libur yang sangat berharga ini, sangat bagus apabila kita mengisi quality time dengan quality activity. (?) Gua ke rumah Nirmi dengan membawa tas pimp your bag gua, rencananya sih mau ditimpa pilox putih trus dipilox Beatles dan CR. Pertama2 yang jadi kelinci percobaan tasnya Nirmi. Ini critanya mau foto before after (gaya-gaya kirain bakal berhasil)

Tapi ternyata piloxnya ga mau nimpa HAHAHA. Gara-gara pake acrylic jadi ga bisa ditutup (gmana sih spell acrylic). Trus... jadinya... ga ada foto after deh MUAHAHA. Ada sih mestinya, tapi ga usah ditunjukin deh, kasian. Udah dipilox, diwantex (nulisnya gmana) ga bisa semua man. Sayang banget padahal tas lu oke loh bos.

Trus karna despo akhirnya gua sama Nirmi ke rumah gua untuk bereksperimen dengan tas gua. Kalo tas gua mau dicoba pake cat tembok. Ha ha terlalu despo. Kbetulan gua ada cat tembok sisa ngecat tembok kamar gua. Kita udah kea "Tas kita menuju tong sampah. Tas seharga 100ribu dihancurkan dalam 100 detik" okedeh Nir (Y). Pas di rumah gua akhirnya gua memberanikan diri ngecat tu tas. Pertamanya takut-takut. Takut gagal... pasti gagal sih...Akhirnya...

Nanti mau dipilox muka CR dan ada tulisannya. Hahaha. Btw gua dibikinin ini juga nih sama nirmi. Cool man!

2 comments:

Dania said...

AH SAYANG TAU DICET. HAHAHAH. tapi lucu juga sih kuning gitu heheheheehe. seru banget sih kalian ikut pimp your bag dapet tas haha

TANNIA MEYANA said...

GA SAYANG!!! emang lucu hihi :D ntar mau ditambain gambar cr sama tulisan loh, in ibelum selesai.