Monday, April 12, 2010

Trigleenometry


Waktu itu kan gua sempet kepikiran bikin sampul buku yang lucu-lucu dan menarik buat buku catetan yang covernya kebanyakan jelek, buat tugas ekop jualan. Tapi masih ga tau juga sih. Agak susah kalo mau ini, tapi gimana ya.... menurut gua unik aja gitu dan cukup berguna, at least kalo ga ada yang mau beli, gua mau pake karna gua mulai bosan melihat cover buku Campus yang lama-lama terlihat sangat jelek dan membosankan. Trus tadi gua iseng-iseng bikin ini gara-gara bosen, dan ga ada kerjaan. Editannya kasar sih, karna dibikin saat dalam kondisi kepanasan. Berhubung Rabu gua ulangan Trigono, jadi gua mau pesan buat semua yang bakal ul Trigono juga : DON'T STOP BELIEVING! (Bhahahaha aneh banget). Ini dikarenakan nilai trigono gua ga pernah bagus ._. maklumi saja


Salam Trigleenometry. Btw saya bukan a Glee Freak kok tapi suka aja :)

1 comment:

Riska and the Bastard said...

HAHAH LIKELIKE! gue sangat bodoh trigonometri juga!! (levi)