Monday, June 21, 2010

Cerita Hari Ini /// GO #POR!!

Sore-sore...
Mama : de, nanti ikut anterin cici ke Pisa Kafe ya ultah temennya, skalian kita makan
Gua : yaudah, disana bakalan ada TV lah ya. Ada portugal hari ini jam setengah tujuh
Mama : adalah pasti.

--- udah sore. Udah di Pisa Kafe
Gua : aduh ma nonton di mal aja yuk gaenak sama yang ultah. kita jadi kea intruder gitu
Mama : udalah ga apa-apa.

--- makan sampe kenyang. 15 menit sebelum pertandingan mulai
Mama (nanya mbak disana) : mbak disini ada tv buat nonton world cup kan?
Mbak : aduh maaf bu, hari ini kita lagi ga ada program nonton bareng. TV nya juga bukan antenna

JRENG.

Gua : ADUH MAMA AYO BURUANNNNNNNNNNN KE MAAAAAALLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!
Mama : aduh mo ke mal mana sih?
Gua : EX ato PI gitu? MANAPUNNNN!!! HARI INI PORTUGAL!!! ADUHHHH (gasante)
Mama : 3 in 1 kesanaaaaa ga bisa!
Gua : pulang deh pulang ayoooo!!
Mama : macet dimana-mana!

ADUHMATIMASAGUAGANONTONPORTUGALKANADARONALDO

Mama : coba cari restoran ayok

--- lewat di depan Gado-Gado Boplo Menteng.
Mama : eh dia kan punya tv!! trakhir kita makan disitu kan nonton tv!! inget ga?? (gasante juga)
Gua : hah masa sih ga inget ah.
(nyokap parkir) Mama : coba kamu turun tanya dulu ada tvnya ato ngga trus nyiarin worldcup ngga. kalo ngga yaudah cari tempat laen.
Gua : (turun dengan muka -________-) gimana nih cara nanyanya kalo sampe ga ada tvnya kan malu cuma nanya trus pergi lagi.

--- masuk ke dalem.
Gua : mbak, disini ada tv ga?
Mbaknya : ada
Gua : nyiarin worldcup ga? (mata berbinar2)
Mbaknya : iya

YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY gua langsung lari ke mobil nyuruh nyokap turun saat itu juga. Pas gua liat ke tv supir udah kick off huuuuuuuuuuu ketinggalan deh tapi yaudalah.

--- didalem... terpaksa pesen makanan padahal udah kenyang
Gua : ma, kalo Portugal kalah brati kita sia-sia donk usaha kea tadi?
Mama : iya makanya jangan sampe kalah

--- nyatanya... tiap Korea mau ngegol tapi gamasuk nyokap selalu sebel.
Mama : ih Ronaldo mukanya jelek banget sih
Gua : &^&^&R%$UGHUJ)I(**&(&^^&%&(*&^&%$%#$@#$$%&^%$$%RTD^R^&R
Mama : hahahahahahahahahahahaha

--- Gol 1 Portugal
Gua : YEAAAAAAAAAAY MAMAAAAAAAAAAA MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (meluk-melukin mama, guncang-guncang pundaknya)
Mama : iyaiya, abis ini Korea liatin aja
Gua : boooooo mana mungkin!

--- Gol 2 Portugal
Gua : MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (melukin nyokap kea orang gila)
Mama : aduh dua enol deh. Mana nih korea
Gua : BOOOOOO!!!

--- Gol 3 Portugal
Gua : MAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!! OEMJIIIII MAMAAAAAAAAAAAAA!!!
Mama : ......
Gua : MAMAAAAAAAA TIGA ENOL MAAAAAAAAAAAAAAAA
Mama : Ronaldo ya yang ngegol?
Gua : Engga sih
Mama : gimana sih udah jelek ga ngegol lagi
Gua : *(&*^^%&TSUYHIUYS(*US)(*)(&*(S&(*AS&S^^&S$%#$S%#S(*S()

--- Gol 4 Portugal
Gua : MAAAAAAAAAAAA!!!!!!! EMPAT ENOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!! UMPANNYA DARI RONALDO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Mama : wis hebat juga ya!
Gua : IYA DONKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

--- Gol 5 Portugal
Gua : yaampun ma, bahkan gol lagi
Mama : heeh. kok bisa sih?
Gua : bisa donk

--- Gol 6 Portugal
Gua : MAAAAAAAA RONALDO YANG NGEGOOOOOOOOOL AAAAAAAAAAAAAAAAA
Mama : ...
Gua : MAMA!!!
Mama : oh iya iya
Gua : ()&()&&&%^&UYIYIUHYUIY&YUOHIUTGYFY((*&^&%T^&%$%$#%#E$%#

--- Gol 7 Portugal
Gua : ma, gol lagi tuh
Mama : oya? oooh

Intinya, tambah banyak gol, tambah chill
Ternyata ga sia-sia tadi gua susah-susah cari restoran yang muter world cup, ternyata hasilnya 7-0! Untung tadi gua ga pulang! AAAA i lop yu Portugal, and also Cristiano Ronaldo. Berjuanglah melawan Brazil 4 hari lagi! aaaa i know you can do it man. Kalopun nanti kalah, kalian pasti masuk 16 besar :) aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua hepi :''')))

1 comment:

Ardy said...

Wah, sayangnya POR kalah tan...hahah, tp yang penting CR ud nyetak gol y...=D
mgkin next time tan POR bisa juara, tunggu euro 2012
*kalo belum kiamat
hahaha, siapa tau CR jadi top scorer jg..., tp jangan d, gw pengennya messi...
hahhaa,,
Tetep maju d portugal...
GO POR....