Tuesday, April 19, 2011

#enaknyaikutmb? Banyak!


@astridamelia: #enaknyaikutMB you're a stronger, tougher girl cause you know what it takes to succeed. + memories you'll cherish for years to come @PSUMB

@dayguano untuk hornline, mngkn emm ya ehem bs mnguatkan otot bibir, siapa tau berguna :3 #enaknyaikutMB

@gabriellasd: #enaknyaikutMB hampir semua nilai (metaphorically) dipupuk di sini. true story.

@dayguano: Ikut PSUMB sebenarnya mengajarkan saya soal waktu. Pengorbanan, kesungguhan, ketepatan dan hal besar lainnya. #enaknyaikutMB

@Jojouu #enaknyaikutmb banyak teman! :D

@gabriellasd: #enaknyaikutMB toned muscle. lihat tangan saya sekarang. mbleyeh.

@nirmalanadia @PSUMB #enaknyaikutMB suka duka semua dirasakan bareng2, dari beratnya latihan, sampe puas dan senangnya jadi juara :D

Hari ini anak-anak mb pada nyepam di twitter pake hashtag #enaknyaikutMB. Beberapa tweet diatas hanya sedikit dari banyaak banget tweetnya orang-orang pake hashtag itu. Ya bisa dibilang highlighted tweetsnya hehehe. Jujur gue sampe senyam-senyum sendiri bacanya. Antara seneng, bangga, beberapa ada yang bikin terharu, beberapa becandaan kocak banget, tapi memang sih bisa diakui kalo sebagian besar karakter gue dibentuk disini :) Terimakasih untuk PSUMB. Semoga dengan sisa waktu yang tinggal setahun lagi untuk membesarkan namamu bisa saya jalani dengan baik dan senang :D Amen.

Sangat bangga bisa jadi bagian dari PSUMB :')
Photo credits : Trendmarching.or.id

No comments: