Monday, December 22, 2008

:D :D :D :D :D

OH CRAP I FEEL SO HAPPY RIGHT NOW
seperti biasa hari ini saya dan teman-teman berlatih marching band (lagi) udah jadi rutinitas gitu deh. Tapi biasanya yang kita dapet cuma komentar-komentar "Kamu masih buruk" atau "Musik masih berantakan" atau "Display masih kacau balau, visual ampun-ampunan" dstdst. But todaaaay we got the different one!

"YANG BARUSAN, YANG TERBAIK!"

Aaaaaaaaaaaaaaaaarghhhhhh satu-satunya yang bisa gua lakukan cuma err tepok tangan ga bunyi secara masih pake sarung tangan. Tapi beneran deh, gua seneng banget-bangetan, ngerasa kalo permainan gua yang tadi tuh ga sia-sia. HAHA. Biasa kalo pulang TC badan gua berat tapi hari ini badan gua ringan *wink. okedeh 5 hari lagi udah GPMB dan PLEASE NONTOOOON. Karena gua (mungkin ada juga yang kayak gua) kalo main ga ada yang ngasih tepok tangan ato disemangatin gua ga bakal bisa main bagus. Jadi please 27-28 dateng. SIP.
Saking keseringan gua ga nyentuh hp atau komputer, gua hampir lupa kalo hari ini my amigos berulang tahun yang kelimabelastahun : SKOLASTIKA NATASHA KURNIAWATI *wetss
happy birthday ya Sasa semoga makin baik pintar lucu rambut bobnya semakin bertambah bagus hahahaha swt.

Semoga rambut kita bisa mirip lagi suatu saat nanti, hahahahahaha

No comments: