Sunday, December 28, 2008

GO FIGHT WIN PSUMB!

Go go go! Fight fight fight! Win win win! Go fight win!
We gotta go go go, Sanur go

We gotta fight fight fight, Sanur fight

We gotta win win win, Sanur win

Go go, fight fight, win win, YEAAHH!!!


PSUMB is the winner at GPMB XXIV 2008
We win the best field commander, best music analysis horn line, 3rd place music analysis percussion line, 3rd place guard line, best general effect, best display and showmanship :)

Sebelum tampil waktu babak penyisihan, Kak Ilham pelatih perkusi ngasih kita semangat mentalis. Dia ngomong begini "Waktu gladi resik mereka nonton kalian gratis, tapi hari ini mereka dateng bayar untuk nonton kalian. Jadi kalian harus main sebaik-baiknya untuk mereka. Kalian tinggal pilih, mau main bagus untuk mereka, atau kalian kembaliin duit mereka."
Kata-kata itu bener-bener bikin gua semangat karena detik-detik sebelum tampil gua mikir terus "Gua bokek, gua bokek, gua ga mau kembaliin duit mereka..." zzzz bego banget sih haha.

So Keep up the good work girls, I'm so proud of you guys and also thanks to kakak(s) alumni, POTA, kru, Suster Moekti & Maria Theresia Sani, Ibu Lis, pembina, guru-guru Sanur, teman-teman yang sudah bersedia datang dan memberikan dukungan dan semangat buat kita semua I DO REALLY APPRECIATE IT :D

No comments: