Thursday, January 15, 2009

Today's News

Heyy senangnya hari ini liburr gatau deh knapa bodo amat yang penting gua bisa bangun siang wkeke. Well ini dialog bego tadi pagi :

Tannia (masih bermimpi indah)
Cia udah mandi, pake sragam, ud siap, lg rapiin rambut
Tannia (zzzzzzzzz still sweet dreaming -_-)
Cia heh dede! bangun ga! Udah jam 6 lebih 5 tau! (biasa jam 6 gua brgkt), trus narik selimut gua sampe gua bangun
Tannia gua libur hari ini ok? bye! (sweet dreaming lagi)
Cia oh, lu libur hari ini? gua gatau lu libur. OK deh bye.

bzt banget ga sih nci gua hahahahaha!
Duh gua lagi diambang kekhawatiran nih (apasih), hari ini gua kontrol kawat ke dokter gigi. Tu dokter sih janjinya kawat gua dilepas hari ini tapi bisa aja ngaret lagi. Tu dokter emang tukang ngaret sih. Mustinya kan gua udah lepas dari bulan November --"

I just wanna tell you guys that I'm freakin love my hair and I just don't want to cut it off. I'm bored with short hair and I want to grow my haaiirrr teheee ;D Dari kelas 1 SD rambut gua pendek terus ga pernah panjang sumpah ga ada life experience banget sih gua! Hahaha. Gua suka aja rambut gua yg skarang, kalo diurai emang modelnya berantakan, keluar masuk kluar masuk, dan ga beraturan BUT I LIKE IT :)

No comments: