Wednesday, January 14, 2009

Thinking about new bangs!

Aduh gua benci banget sama yang namanya YOUTUBE! Gila ya kejam bgt sih kasitau kek kalo video ga boleh kepanjangan. Gua upload video segede gudang beras 45 mb dan di remove begitu saja! Padahal dengan sabar gua menunggu dari jam stengah 9 sampe jam stengah 12 malem dasar gila ya youtube. Jadi sensi bener-bener deh.

Btw karna bentar lagi foto yearbook gua mulai memikirkan untuk kembali pake poni. Sejak gua punya masalah dengan jerawat di dahi, gua selalu jepit poni gua ke atas, ga pernah enggak amajing banget kan guaa hahahaha. Nah berhubung skarang jerawat gua udah pada ilang dan foto yearbook sebentar lagi...


Poni apa ya yang cocok buat gua? ;)



Gua pengen banget poni gua kyk dulu lagi mirip-mirip Mary Kate gitu cuma gua males kalo harus ke salon cuma buat potong poni. Soalnya gua ga mau potong rambut. Masalahnya, siapa yang mau motongin? Kalo gua potong sendiri ntar jadinya kampung. Hadoh pusing --"

No comments: