Wednesday, April 1, 2009

Aduh musti nabung!

Satu web internasional berlabel Worldticketshop (www.worldticketshop.com) ternyata udah menjual tiketnya. Tiket boks online ini udah mencantumkan tanggal dan sedikit teaser mengenai pertandingan persahabatan Manchester United kontra Indonesia Super Leage Selection. Lengkap dengan pembagian kategori tempat duduk.

Untuk yang satu ini Worldticketshop membagi stadion Gelora Bung Karno menjadi dua kategori. Belakang gawang dikategorikan menjadi kategori 2 dan di sisi barat dan timur lapangan masuk kategori 1. Harganya cukup mencengangkan. Paling murah dijual 195 Euro. Sementara kategori 1 dijual 245 Euro.

Kalo dikurs ke rupiah, dengan kurs Euro hari ini, 16.260 Rupiah, artinya tiket kategori dua seharga 3.170.700 ribu Rupiah. Kategori 1 sama dengan, 3.983.700 ribu Rupiah.

ADUH MUSTI NABUNG NIH GUE. Gila tiketnya mahal banget bo, seharga hp gua bahkan bzbzbzbzzzzzzzzzzzzzzzz. Tapi gimana dong gua pengen banget nonton :[ semoga kalo pake 3 (GSM yang baik lalala itu) bisa promo. Ato mungkin ada undian buat dapetin tiket MU gratis, gua mau ikutan deh! Huahahhaa norak ah. Eh tapi kalo ada gua beneran loh mau, huahaha, kasitau ya kalo ada yang tau!

No comments: