Friday, April 17, 2009

DO FUN!

WHAT A DAY!!
Setelah berkutat dengan total 4 TO dan PRA-UAS, anak-anak sanur dikasih refreshing ke DO FUN! Haha Dufan maksudnya. Bener-bener puas gue. Naik Tornado 2x, Kora-Kora 5x, Halilintar, Ontang Anting, Pontang-Pontang, Arung Jeram, dll. Bahkan Istana Boneka juga.
Kocak deh, pas naik Kora-Kora kan sepi banget gitu, isinya cuma gua, beberapa anak sanur lainnya, beberapa alay, dan 1 couple. Trus kita diayuninnya kayak tinggiiii banget, trus si Gracong ngomong, "EH TEREAK TO YA!" trus pas lagi bagian kita diatas kita tereak "TOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!" trus selanjutnya kita tereak "TO SAMPAAAAAH!!" "TO NAJIIIISSS!!" "TO BANCIIII!" dsbdsb hahahahahahahahhaa.
Trus yang ini najis. Pas lagi jalan mau main Tornado, disebelah gua ada orang pacaran gitu, trus yang cewe nunjuk-nunjuk Tornado sambil ngomong "Aduuhh aku gak mau naik yang itu aaahhh! Ceyeeeeeeeem!" trus meluk2 cowonya gitu. Dan tololnya dia naik. DAN DUDUK DISEBELAH GUA. woops. Dan kisah pun bermula...

Cewe najis : (ngomong ke cowonya) Cayaaaang, kamu janji ya bakal pegang tangan akuuuw (serius dia ngomong seolah-olah ada "w" dibelakangnya)
Cowonya : (ga niat) hmm iya2 deh.
Cewe najis : Janjiiii yaaaaaaaaaaaaaaaaa ^^ (mengacungkan jari kelingking)
Cowonya : (membalas tapi ga niat) iya2 janji janji.


HAHA gua tuh udah kayak errr kasian banget sih nasib cowonya. Dan selama diatas mereka ga pegangan tangan tuh, ahhaha.

TORNADO YEAAAAAAAHHHHHHH!!! Menurut gua sih wahana paling top di Dufan, hahaha

No comments: