Monday, October 19, 2009

H U J A N -Thee & Rien-

Beberapa waktu lalu gua lupa kapan, gua liat Nirmi baca novel









Trus dia bilang gitu keren banget, ternyata itu novelnya MJ. Jadi abis dia baca gua mau pinjem gitu kan. Gua kayak sebentar liat 2-3 halaman gitu omaigat bahasanya sihh berat banget ya gua kan buka tipe pembaca novel sastra ahahaha. Tapi pas abis gua baca tuh saking serunya sampe-sampe gua bisa ngerti hahaha aneh abis. Tapi beneran deh, novel ini keren abis dan aduhh gimana ya, keren banget lah pokonya. Agak mirip CSI gitu hehehe soalnya kayak pembunuhan-pembunuhan trus ada polisinya, cuma yaa beda juga. Oke aneh. Bye.
Gua males tulis resensinya karna banyak jadi baca sendiri aja, pinjem ke MJ oke? Hahahaha

8 comments:

Dania said...

eh tannia waktu itu gue yang mengusulkan mj buat beli novel itu loh tapi gue sendiri pas mau baca males gitu jadi gak jadi deh ahahahaha

MARIA JESSICA said...

ahahaa iya tan dania yang ngusulin gitu :D eh malah dianya ga baca ahaha. bagus kan bagus kan

TANNIA MEYANA said...

hahahaha dasar daniawwrr! sampe skarang lu belom baca dan? keren loh.. WEEEEW. HAHAHA

iya je keren banget aaaa gua suka deh yg thriller2 hahaha eh gua tau loh yg lo dijulukin alika je -_-

Dania said...

hahaha kayaknya gue perlu baca ya, hahahahahahaha

TANNIA MEYANA said...

iya dan, lu harus baca, haha

MARIA JESSICA said...

ahaha kok lu tau sih tan ahaha yaampun gw gak kayak alika tau

Unknown said...

late post sist :-)


Gue baca novel ini pas jaman masih kelas 2 SMA.. aseliii ni novel pertama yang gue baca dan pada akhirnya smpe sekarang gue jadi hobby baca...
sumpah permainan alurnya keren banget :-)

Asrini Mahdia said...

*jempol*