Friday, October 23, 2009

This Is For Today :)

Jadi tadi gua ke Smuki buat nyemangatin tim voli Sanur! Gua nebeng mobil Jose dan nyampe disana kita ketinggalan satu set, buat Smuki. Trus akhirnya kan set 2 Sanur yang menang, lama-lama kejar-kejaran nilai. Ditambah, anak Sanurnya yang dateng tambah banyak! Jadilah kita meliar disana, nyanyi lagu Garuda Didadaku tapi diganti jadi Serviam Didadaku, hahahaha :) Meskipun kalah tapi menurut gua tadi tim voli sanur hebat banget, beneran, aaaaa! Main sampe 5 set bahkan, gila! Aduh ngefans deh ngefans! HAHAHA. Sayang tadi gua lupa buat foto tim lagi main, jadi ni postingan pictureless deh haha apasih sok inggris.

Oke supaya ga pictureless (gua ga tau bener apa ngga inggrisnya bzt), tadi pulang dari Smuki gua nebeng Renate (thanks Te!), dianter pulang. Rizca dijemput di rumah gua jadi dia juga turun di rumah gua. Dan kita bermain sepeda loh! Ahhahaha. Udah lama banget gua pengen main sepeda sama temen, kan seru gitu. Akhirnya kita nyari spot sepi trus foto-foto deh. Haha gila.

Aaaaa seru! Kapan-kapan lagi ya riz, hahaha. Dania, gua tunggu lu di sini buat main sepeda. HAHAHAA :D

3 comments:

Dania said...

WEHEEE LABELNYA SPORTS! Hahahaha. cie tanniaaaa gue mau juga dong main sepedaaaa. PICTURELESS HIHIHIHI GOKIL!

TANNIA MEYANA said...

dan itu labelnya sports maksud gua voli sanur tapi ternyata main sepda kan jug asport ya -_- haha iya dong kan gua mau kea elo, JAGO INGGRIS GITU DEH

Dania said...

hahahahaha gokil. TANNIA APAAN SIIIIIH (muka capek tassha)