Thursday, February 25, 2010

Saya Adalah Orang yang ....

Saya adalah orang yang :
- Nggak bisa bangun pagi
- Suka binatang
- Punya rasa iba yang tinggi
- Punya selera humor yang tinggi juga
- Suka menganggap sesuatu yang biasa aja jadi lucu, seringkali cenderung lebay
- Suka acara yang menggali talent orang seperti American Idol, Glee, dll.
- Kurang suka film kolosal, apalagi yang terlalu kolosal
- Suka film horor dan sadis
- Suka warna kuning karena kayaknya menarik aja gitu
- Ingin daftar WWF
- Bangga jadi orang Indonesia
- Suka yoghurt --> gak penting
- Suka fisika
- Ga suka kimia
- Suka geografi
- Ga suka ekonomi
- Aneh
- Suka liatin orang-orang yang fashionable ato majalah-majalah fashion tapi sendirinya gak fashionable
- Suka baca novel yang bahasanya elegan tapi ga berat
- Cinta sama Indonesia
- Mau jadi dokter hewan tapi gak dibolehin
- Pernah liat cicak lompat dari tas sekolah saya akhirnya tas itu saya buang
- Suka coklat
- Suka es krim
- Suka mendengarkan lagu apalagi yang enak
- Mau ke pantai-pantai bantuin penyu-penyu bertelur
- Mau jadi pelatih lumba-lumba biar bisa deket lumba-lumba terus gratis
- Mau pelihara anjing banyak kalo udah punya rumah sendiri
- Mau snorkeling dan diving di 10 best diving spot in the world
- (Katanya) galak
- (Katanya) nyolot
- (Katanya) baik juga :)
- Gak mau lost contact sama teman-teman, apalagi teman-teman baik
- Pengen bisa naik motor
- Pengen jadi cewek otomotif duduk di belakang cowo macho gitu naik Harley Davidson trus pake jaket kulit B) cool
- Pernah punya kelinci yang mati karena kebodohan sendiri fyi namanya Candy
- Pernah punya kelinci yang mati trus dikubur di taman depan rumah fyi namanya Carol
- Pernah punya anak ayam yang mati karena kebodohan sendiri fyi namanya Mimit
- Pernah punya keong yang dijual mbak-mbak di depan SD yang mati karena jatoh dari meja belajar fyi dia gak punya nama
- Pernah punya anjing yang akhirnya dilepas karena terlalu nakal fyi namanya Happy
- Pernah punya kura-kura namanya Tobi
- Selalu berharap di Sanur pelihara kelinci yang dilepas di taman depan perpusnya
- Kadang bangga jadi anak sanur
- Kadang engga bangga
- Bangga banget jadi anaknya Daniel dan Liza
- Tapi mereka bangga gak ya punya anak seperti saya -_-
- Bangga punya teman-teman hebat dan bertalenta
- Bangga jadi diri saya sendiri :)

2 comments:

Dania said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAAHAHAHAAHAHAHAHAHA GUE GA TAU SELERA HUMOR GUE RENDAH ATAU TINGGI NGAKAK BACA POSTINGAN LO YANG INI HAHAHHAA

febyanebudimuljono said...

selera humor lu brarti rendah jg meyy makanya lu sering ketawain hal-hal ga penting,sama kyk gw dan dania HAHAHAHAAH