Saturday, March 27, 2010

Foto-Foto Berharga

Bertemu saudara-saudara nun jauh disana asik sekali :B apalagi gua kesana waktu ulang tahun Engkong. Biasanya yang bisa kesana cuma papa doang, sekarang sekeluarga bisa karna UAN dimajuin. Thanks to pemerintah, hahaha. Ok gua mau ngepost foto-foto lama yang gua temukan di rumah Engkong gua, ada banyak foto gua waktu kecil dan foto-foto bokap gua waktu dulu kecil juga hahahaha selamat melihat deh.
My bokapss waktu teenager main rubiks bhahaha (Y)

Bahkan gua ga tau bokap gua yang mana

papa hahaha nakal sejak kecil

my cousinnnn Ryan <3

Jembatan Suramadu biar lebih jelas :p

3 comments:

Dania said...

eh bagus2 banget! jembatan suramadu keren (Y) hihihi. eia, FOTO KE6!

Cynthia Febriana said...

kangen :(

TANNIA MEYANA said...

iyaa hahaha foto ke 6 = dora the explorerrrr