Friday, March 12, 2010

My Current Mood Booster

Perhatian dulu : semua foto-foto keren di bawah ini hasil jepretan Ardania Kirana Putri (check out her blog!) fotografer berbakat yang tengah mencari jati diri... ahaha aneh banget. Kecuali kalo orangnya ada di dalem foto, brarti bukan dia yg moto.


from top to bottom : Gugun, Jona Arms, Bowie

Gugun Blues Shelter
Tiap hari kerjaan gua nyalain laptop, buka myspacenya Gugun Blues Shelter dan mendengarkan lagu-lagu mereka untuk membuat diri jadi lebih semangat dan bergairah untuk melakukan aktivitas, hahaha apa sih :-} Oya jadi pertama gua liat mereka itu di Djakarta Artmosphere, dulu gua nontonnya barengan sama Dania dan Nydia gitu. Dan waktu itu gua sama Dania udah kea freaking out ngeliatin mereka manggung, itu keren banget ga boong ya. Sayangnya waktu itu tempatnya ga terlalu enak jadi Dania ga bisa dapet hasil foto yang bagus.
Nah sekitar 3 minggu lalu (meeen basi bener) gua nonton mereka lagi di Binus University Kemanggisan, barengan Rosy, Dania, Nirmi, Meli. Nama acaranya Java Jazz On The Move gitu. Itu show bener-bener bikin semangat, bikin penonton loncat-loncat, asik banget pokoknya. Apalagi Bowie, main drumnya master banget gak boong, mantap cuy!
Padahal hari itu gua belom makan dari siang, tapi gua ga laper sampe malem gara-gara liat show itu, terlalu asik :) aaaah... Oh iya, malem itu kan ada Endah n Rhesa juga, mereka kea berkolaborasi gitu sama Gugun Blues Shelter dan menyanyikan beberapa lagu yg bisa dibilang dikompilasi tapi nyambung gitu, yang kedengeran sama gua cuma Play That Funky Music White Boy sama I'm Feeling Good tapi itu bener-bener asik dan bikin penonton melonjak semangat.
Videonya ada, tapi failed terus diupload :( tunggu sampe bisa, pasti bakal diupload. Itu jarang banget soalnya, kolaborasi Gugun Blues Shelter & Endah N Rhesa!

Gua dan teman-teman lain bersama-sama berbondong-bondong mencari mereka untuk mendapatkan kenang-kenangan foto dan tandatangan. Sampai akhirnya...

No comments: