Saturday, July 12, 2008

HOLIDAY'S END GUYS

hai2 gua baru balik dari surabaya hehehehehe seneeng deh gua ketemu engkong emak om tante sepupu bla3... huaaa rasanya pengen balik lg. di surabaya hidupnya hemat abis, masa masuk mall bayar 2000 doang, sekali masuk. najong ga lu hiaaa... jadi lu mau di mall 10 jam pun bayarnya 2000 aja. mateng de coy. mending kalo mall alay, mall jelek yang ga mutu gitu. ini mallnya bagus, high class juga kok. gua gapengen balik jakarta huaa banyak polusi sampah etc. apalagi mau ada pemadaman listrik selama 1 bln, 8 jam lagi sehari! hadooo gua pindah ke surabaya aja deh ntar kuliah haahhahahaha ;p
btwbtw waktu tgl 7 gua sms acel karna penasaran masuk kelas 9 mana n sekelas ma sapa aja. ternyata gua masuk 91. dan wali kelasnya bu jul ;( ah kentut deh shit3 haaa masa bujul sih gasalah ya... bisa jadi nightmare. anyway, besok udah masuk sekolah. ga krasa deh liburan cuma sebulan ahahahha... cici gua besok uda jadi anak sma, pake sragam putih abu2 akakakakkak pasti gua besok ngakak pas liat dia pake sragam putih abu2.

No comments: