Tuesday, July 15, 2008

SCHOOLDAY & SALLY THE CARS

well, yesterday was my first day in 9th grade and it was not too bad :) gua masuk kelas IX-1 dan asik juga kelasnya. yang paling gua masalahin tuh cuma wali kelasnya D: meski ada juga yang belom gua kenal, tapi santai2 aja sih. gua berharap ntarnya kita bisa jadi kelas yang kompak, hehehehehh...
kemaren gua pulang jam 9.15 dan gua mb jam 2. bayangin gua harus nunggu kira2 5 jam 45 menit. gua udah mau tepar saking bosennya, tapi untung ga sebosen yang gua kira. gua ngumpul sama anak2 ex-83 dan beberapa anak ex-81 82 lainnya, dan kita bergosip dengan riang WAHAHAHAHAH :) kebiasaan kami para cHeWeQx-cHeWeQx wakakakakkakak.... gila kita gosip seru banget sampe berapi2 ngomongnya ahahhahahaha... gila gua kasian banget sama anak2 kelas 7 yang lagi mos, hari ini mereka 1 hari full dipresentasiin tentang Santa Angela! bujuuuuutttt gua tadi udah melihat tampang2 loyo dan ngantuk serta kaki pegel kesemutan mereka *soalnya banyak yang gerak2in kaki ke kiri kanan gitudeh ahahahahha... ya dan hari ini guru2 udah mulai pada masuk kelas. guru2 gua ga enak semua kecuali pak bambang. yaudalah itu namanya dg (derita gua).
btwbtwbtw kemaren2 pas lagi ke bearhouse di mall TP surabaya gua nemu boneka sally disney cars yang lucuuuu banget, harganya sih lumayan mahal buat boneka seukuran gitu 90ribu. kira2 bentuknya gini



menurut gua sih worth it kalo harganya segitu soalnya boneka lumayan gede dan lucu, bentuknya mirip banget bahkan persis sama aslinya. tapi nyokap gua gamau beliin dengan alesan harganya kemahalan dan jaitannya banyak yang copot. gila gua ampe ngerengek terus tapi tetep ga dibeliin sampe gua hampir mau nangis T.T secara gua suka banget sama cars dan tentunya sally. nah kemaren pas ke mall puri kan ada pameran disney gitu, trus ada mainan sally yang bikin gua terpana, bentuknya begini


yang bikin gua terpana bukan karena lucu, tapi karna harganya 90ribu! MEN! GIMANA GUA MAU DAPETIN YANG MURAH KAYAK DI BEARHOUSE SURABAYA??? yang kecil aja harganya udah segitu gimana yang gede!! D: dan adalah suatu ketidakmungkinan bagi gua utk balik ke surabaya hanya demi membeli sebuah boneka sally. (yaiyalah goblok lu tan)
gila gua bener2 pengen tu boneka. kemaren gua cari di bearhouse puri mall tuh kaga ada yang kaya gitu. gua pengen nangis :'-0
semoga aja kalo gua ke mangdu bisa nemu yang lebih murah dan lebih gede, tapi kapan gua ke mangdu?! terakhir aja 5 bulan lalu. sekarang aja nyokap gua udah males gitu ke mangdu, alesannya BBM MAHAL. gua makin kesel nih hidup di jakarta, wkeekekekek... pengen ke surabaya gua, pengen pindah aja. beneran dehh --"

No comments: