Tuesday, September 23, 2008

GLASSES

Sepertinya gua udah harus pake kacamata. Jadi kronologinya begini :

Tadi di kelas Leti dan Lia lagi berebutan kacamata, jadi kacamata Leti diambil Lia dan mreka berdua berantem kejar-kejaran, akhirnya gua jadi terinspirasi untuk nyoba2 kacamata orang. Pertama gua coba kacamata Tiffy (min 1 1/2) dan gua bisa melihat tulisan-tulisan tapi agak burem. Trus gua coba kacamata Mia (min 1/2) dan gua bisa melihat dengan sangat jelas dibanding gua ga pake kacamata.

Trus sampe di rumah gua browsing cari2 frame kacamata yang bagus n I found this
Bagus banget n I really love it. Gua pernah nemu yang mirip gini di EX tapi lebih tebel, harganya 2,5 juta. Gua langsung no doubt keluar tapi masih samar2 ngeliat tu frame dgn tampang mupeng karna gua bener2 pengen tu kacamata! HUAAAAAAAAAAA :'(

OK this is my future glasses ;DHAHA. This is so cool and I adore it. Tapi agak konyol sih. Kalo gua pake ini ke pantai, ato ke mana gitu outdoor activities sih masih gpp tapi kalo gua pake ke mall ato ke pesta gitu bisa dikira orang gila nyasar hahahahaks ;p

No comments: