Friday, September 26, 2008

RETRET FUN!

Hello back. Gua baru pulang retret nih hahahaha it was soo fun. Apalagi perjalanan di bus nya, pas pergi sama pulang. Di bus kita dapet gosip baru yaitu Lia love Pao2 wkekekekek... becanda kok Liii, tapi Lia baik lho digodain ga pernah marah, hehehe.. Gila, di wisma Samadhi gua makan 5 kali sehari (makan pagi, snack, makan siang, snack, makan malem) dan gua ga pup jadi sekarang perut gua tambah buncit, akhh. Tapi seru bgt, apalagi disana ada anjing baru namanya Brownieee hahahah dia lucu bangeeet! Sayang gua belom foto sama dia. Semuanya juga pada suka sama Brownie abis dia baik banget.

Anak IX-1 kedapetan pembimbing Pastor Noel. Sumpah dia lucu bgt, baiiiiiik bgt juga. Dia orang Filipina tapi udah 19 tahun di Indonesia. Pas hari pertama dia nyuruh kita bikin kelompok ber6, dan akhirnya terbentuk 6 kelompok dengan namanya masing-masing : kelompok starwars, kelompok bzzzztt, kelompok d'ojhex becheqxx, kelompok gj.com, kelompok 18 mata, dan kelompok paopao. Ahahahah lucu2 kan. Trus kita dikasih kerjaan2 dan game buat dimainin di kelompok. Kelompok gua (d'ojhex becheqxx) yang namanya sangat teramat alay sekali : gua, Melisa, Eli, Tiffany, Sari, Dania.

Dan yang paling seruu, nonton Freaky Friday. Hahaha gua ampe ngakak. Trus diajarin lagu2, bahasa baru (bahasa monyet), lagu bahasa spanyol2 ga jelas gitu, ahh pokoknya seru.
Trus waktu kemaren disuruh silensium (nulisnya gmana sih) intinya menjaga keheningan dari jam 11 malem sampe 8 pagi, kita malah ribut tereak2 pagi2 buta hahahaha... ada yang laporan "Eh lu mandi ga? Gua ga mandi lhooo hahahahaha" dan segalanya (gua termasuk sih) sampe Pak Bambang marah2 whhahahah gokil.

Oia ada cerita serem. Kamar di sebelah kamar gua (kamar no 10) dikunci ga ada yg nempatin. Kata Lia temen SDnya tidur disitu dan dia nangis ketakutan gara2 jendelanya kebuka sndiri apa gmana gitu. Dan tadi pagi, Pastor Noel dengan tenangnya berkata "Disini pernah ada kejadian orang bunuh diri lho" :-0

Keajaiban dunia : GUA MANDI 2 KALI. Padahal tadinya gua udah yakin gitu ga bakal mandi. Sori Vina gua ingkar janji sama lu hehe :p padahal gua ga bawa handuk loh (lupa) tapi gua berhasil mandi karna vivi bawa 2 anduk. Air disana dingin bangett kek tai. Tiap ngambil air pake gayung tangan gua gemeteran trus sambil ngomong 'Tuhan tolong aku' dalam hati. Bzzzzt.
Ya dan hari ini gua udah pulang. 3 hari 5 malem krasa cepet banget. Gua kangen makanannya hahahah.. makanannya top banget. Makasih ya mbak2 yang udah masakin buat kita, makasih juga Pastor Noel buat rosario dan kartu rosarionya. Anda Pastor terlucu dan terbaik yang pernah saya temui :)

Buat anak IX-2 yang lagi retret dan IX-3 IX-4 yang akan datang, have fun ya. Asik dan seru bgt kok jangan disia-siain!

Kalo mau ngeliat versi lengkapnya liat aja di blognya Dania *click!

No comments: