Monday, September 22, 2008

PROBLEMS NOWADAYS

TC
Sukses membuat gua lemes, pusing berat, ga bisa mikir, ketiduran, tangan pegel, kaki sakit, mulut sariawan, tidur malem. Tapi itu semua bakal terbayar kalo Sanur bisa menang di GPMB nanti.

COPYCAT!
Satu pesen dari gua buat lu, ga usah kopiket orang kalo lu cuma mau eksis. Eksis ga cuma bisa didapet dengan cara mengkopiket orang kok. Jujur gua kasian sama lu, beneran deh. Tapi bisa apa gua. Gua aja bingung harus kasian ato benci sama lu. Karna kalo gua benci sama lu itu beralasan dan kalo gua kasian juga beralasan.

KARYA TULIS
Beneran bikin gua gondok stengah mati. Udah 3 kali gua disuruh ngulang nulis latar belakang masalah lalalala itu dan gua harus ngerancang kata-kata indah biar berkenan di hati Bu Jul, dan gua ga pernah berhasil bikin kata-kata yang bener sesuai dengan kemauan dia! Gua cape beneran. Gatau musti perbaikin bagian mana lagi. Biarin aja kartul gua dapet 7 yang penting kan ada nilai.

RETRET
Tinggal menghitung hari. Gua excited tapi jujur agak males juga, secara gua lagi ***** (masalah kewanitaan) dan itu pasti bakal sangat teramat mengganggu gua. Intinya gua jadi ga bisa ga mandi karna waktu SD gua retret disana, gua ga mandi sama skali selama 4 hari dan cuma keramas di wastafel 1 kali

No comments: