Saturday, July 4, 2009

Menginap Lagi!

Hello blog!

Seru banget gila kemaren gua sama Nirmi menginap di rumah Daniaa! Asik abis tapi melelahkan. Jadi gua sama Nirmi dijemput di sekolah trus kita makan di Ragusa. Abis dari Ragusa pulang ke rumah Dania, dan makan (enak). Nah abis itu kan kita rencananya mo karaoke di rumah Vina. Tiba-tiba gua nyadar kenapa hp gua ga ada? Trus gua cari-cari di meja sama ranjangnya Dania gada. Trus gua balik ke mobil juga gada. Gila gua ampe keringet dingin dan hampir nangis. Nyokapnya Dania nelpon Ragusa trus tanya, ternyata ADA. Gila Tuhan masih menyayangi saya ternyata.
Akhirnya ga jadi ke rumah Vina deh :(
Trus jadinya kita ketemu Vina dan adiknya di Artha karna kita mau bowling. Tadinya gua males main karna

1. Ga bisa
2. Ga pede
3. Malu
4. Ga bawa kaos kaki dan males beli

Tapi akhirnya gua main juga dan ternyata asik, whehehe. Kapan-kapan mau lagi ah. Trus abis itu kita main Amazone, Vina ngebet pengen maen DDR (wets cie Vina yang jago hahaha). Disitu gua liat ada orang main DDR udah kayak kerasukan setan, cepetnya gila dan mantep deh pokoknya ahaha. Trus abis selese itu kita ke Gading buat nonton Gara-gara King cuma main di Gading 1 jadi kita nontonnya di 21 Gading 1. Gila isinya alay semua men. Tapi filmnya sih oke, ada Liem Swie King nya beneran lagi, hahah. Keren banget tentang bulutangkis gitu. Bagian depannya sih agak bosen tapi mulai tengah-tengah sampe akhir keren, hehe. Abis nonton dijemput trus diajak mamanya Dania makan roti bakar. Aduh rotinya enak, dan lain kali kalo kesitu lagi gua mau coba Indomienya ahaha. Trus pulang-pulang ke supermarket beli banyak banget camilan yang pada akhirnya cuma dimakan beberapa, hahaha. Malem-malem kita main Guitar Hero dan nonton Suka Ma Suka. Maaf ya kakaknya Dania telah merajalela kamar anda, hahaha :p Guitar Hero seru banget, bangeeeeeet. Awalnya gua bener-bener bego banget gitu ga bisa sama sekali sampe-sampe gua kasih ke Nirmi trus gua cuma cengo gitu ngeliat Nirmi sama Dani main, jago banget! Asik abis guitar heronya Dania banyak dan ada lagu Indonesianya, ada Puspa, Berakit-rakit, Suara, banyak. Nonton Suka Ma Suka, oke itu kocak banget dan Rezki Aditya ganteng, ahaha. Trus kita baru tidur jam 5 gitu, BUSET. Lebih keren daripada pas di rumah gua.

Besoknya bangun jam setengah 8 (gila tidur cuma 2 setengah jam hahaha) trus dikasih jus. Jusnya enak tapi gua ga biasa minum jus pagi-pagi jadi sakit perut deh haha. Trus pergi ke rumah Vina dan karaoke. Rumah Vina lucu ada kebun binatangnya. Ada kebon belakang trus ada ayam, burung, sama ikan. Ayamnya lucuuu, ikannya juga, burungnya ga keliatan ahaha. Ikannya bisa menghisap jari tangan, lucu banget tapi gua ga berani ahaha. Karaokean kayaknya lama banget nyanyiin berapa lagu tuh? Ga inget gua banyak haha. Pokoknya seru deh. Trus dijemput. Maunya sih ke Gading buat nonton Ice Age tapi tiba-tiba males moodnya turun dan ternyata hari Jumat 35 ribu, gimana ga males. Akhirnya kita cuma makan. Pas makan gua Nirmi dan Dania bernostalgia dari awal kelas 9, kayak ngomong "Dulu kan gua belom kenal Nirmi gitu deh, masih apa sih ni orang hahahaha" trus "Aduh retret asik banget ya abis dari retret tuh gua berasa asik banget di 91" lalala sampe classmeeting ADUH KANGEN 91 :( Trus abis itu jalan ke Fashion Hub karna gua pengen liat (maklum gua bukan anak gading tapi pengen jadi anak gading :p) Trus gua liat kaos MU sama Ronaldo lucu banget gitu, gua pengen banget punya dari dulu dan kemaren duit gua ga kesisa sebanyak harga kaosnya jadi ga bisa beli deh. Rencananya sih besok gua mau balik lagi dan beli hehehe.

Pulang ke rumah dania gua dan Nirmi me-make over Dania (ya ga make over make over banget sih) cuma disuruh pake tanktop sama celana warna ijo HAHAHAHAHA sori ya Daniaaa! Hahaha gila gua sama Nirmi jahat banget kemaren, si Dania kan gamau pake gitu trus Nirmi sok-sok mo ngambil hp "Kalo lu ga mau pake gua minta dijemput sekarang" hahahahaha. Akhirnya Dania mau pake dan fotonya ada di hp gua :p tenang saja Dania gua ga akan masukin ke facebook kok, tapi ke blog iya hahaha ga deng. Trus main guitar hero lagii asik! Maaf ya sepupunya Dania kami merajalela PS nya untuk waktu yang sangat lama, dari sore ampe malem hahaha. Nonton Federer vs Haas sebentar, trus dijemput sama bonyoknya Nirmi. Pulang deh. Kapan-kapan nginep lagi boleh ya Dan? hahaha

No comments: