Sunday, September 20, 2009

3 In 1

Hari ini gua makan malem di 3 tempat, bayangin gimana ga tambah gembrot deh gua (perhatian, gembrot bukan gendut). Udah gitu ga diselingin olahraga lagi, ckck. Aduh ayo dong sekolah lagi biar gua stres belajar trus kurus deh ahaha ga juga sih.
Jadi pertama-tama nyokap ketemu temennya di Bandar Djakarta, Alam Sutera Serpong, trus gua ikut kan mau makan.

Trus abis itu lanjut lagi ke Ratna's Ribs makan ribs, sayangnya gua ga foto ribsnya. Padahal sangat menarik hahaha. 1 Restoran makanannya cuma ribs sama ayam, lucu deh.

Abis itu pulang, trus bokap ngajakin nongkrong, jadi kita ke

MakanEh itu yang diatas namanya Cappucino Toraja, pertama kalinya loh gua mesen kopi dan suka haha :) enak dan wangi.
Aduh gimana dong teman ada yang mau bantuin gua diet ga? Kalo ga dibantuin gua ga bisa niat :((((((

No comments: