Thursday, September 3, 2009

This is Fuh-Neh

Kemaren, cici gua di kamarnya dan gua di luar. Dia ngerjain tugas pake laptop, gua ngerjain tugas pake komputer. Jarak gua dan dia palingan cuma 2 meter, dipisain pintu.
Trus kan gua ol msn, gua liat ada nama "cynthia" terpampang (haha apasih). Nah sebagai adik yang jahat gua memiliki hasrat untuk ngerjain cici gua yang imut putih polos kayak marshmallow itu.

(di msn) :
tannia : yow yow whazzup bro yoww
cynthia : gausah freak deh
tannia : owmygowd, who' freak?
tannia : you man! oh maaaan come on....
cynthia : de kamu abis chat sama orang aneh di omegle ya?
tannia : hi, im from zimbabwe, female, 49 years old, and you?
cynthia : zzz
cynthia : zambia, female, 140 years old
cynthia : ...
tannia : ow, you're too young, we can't have a relationship, sorry
cynthia : sorry, old
tannia : *your conversation has disconnected*
cynthia : sialan

Sori buat yang nganggep ini jayus, tapi menurut gua ini lucu :o
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAHAHAHAHAHAHAHHAHA (ktawa sndiri)

Iloveyoucicibego hahahahahahahaha :9

3 comments:

dygn said...

hahah dasar adek kakak sama sama aja kocak :B

Cynthia Febriana said...

iloveyoutoodedenyolot

TANNIA MEYANA said...

hahahaha ka day apalagi sama adeknya uda kayak anak kembaaaaaaaaaaaaaar identik