Saturday, September 12, 2009

This is Fuh-Neh #2

Pertama-tama congrats buat semua anak kelas X karena telah menyelesaikan total 14 ul midsemester (16 sama humaniora + bahasa dan 17 kalo ekonomi dipisah sama akun) Gila seneng banget gua.

Jadi tadi pagi bokap gua sangat kocak (as usual, ahaha). Tapi ini lebih bodoh dari biasanya.

Mama : pap, kasih trik-trik dong biar tannia bisa ngerjain mid mat dengan baik
Papa : bla bla bla bla yang monoton
T : aduuuh tapi mo digimanain lagi aku dari sononya emang ga suka mat dan ga bakat mat!
Papa : kalo gitu pelajaran mat buat tannia harus dibikin lebih menyenangkan. Harus diganti namanya jadi Matematinaldo



Jeng.



Ada yang ngerti? HAHAHAHAHAHAHAHA (*&)(*)(-09&^5&^*7*^&5%64^54^&&87&
Matematinaldo = Matematika + Ronaldo

Gila gua ngakak abis tadi pagi. Bokap ngomong gitu karna kmaren malem gua liat iklan Ronaldo yang Clear for Men (telat abis) dan keren abis sumpah gua ampe tereak-tereak dan bokap gua memaklumi (seperti biasanya juga). Rambutnya berkilau cling-cling (yaiyalah kan iklan shampo). Aduh my papa is so fuh-neh and I love it.

Bye!

No comments: