Tuesday, December 22, 2009

Tassha 15 Tahun

Hello blog,

Jadi hari ini gua menerima rapor semester ganjil, sebenernya hasilnya bisa dibilang ga terlalu jelek ga terlalu bagus. Gua cukup puas sih sama hasilnya, ya mau digimanain juga nilainya udah ga mungkin diubah kan. Yang penting adalah gimana caranya gua naikin nilai-nilai itu di semester 2 :) Ayo Tannia semangat buat masuk IPA, amin.
Abis ngambil rapot, gua dan yang lain ke PI merayakan hari ulang tahun Tassha yang ke-15 HAHAHA (kau muda sekali nak). Kita makan di The Canteen, tempatnya pewe abissss, dan makanannya juga oke. Gua makan sesuatu yang namanya Canneloni (lupa spellnya) dan itu enak.
After that kita nonton Avatar di EX XXI dan dapet tiket Premier! Thanks banget ya Tass, weeew :0 hahahahahahaha. Filmnya? Not bad lah.


Thanks for today especially for Tassha and her mom :)
Pict was taken by daniawwwr

Btw I'm gonna spend my Christmas Holiday for 8 days in Bali. I'm gonna have my Christmas Mass there, so cool 8) off tomorrow on 2pm. Have a great holiday everyone! Have a great Christmas and New Yeaaaaaaaaar :))))

No comments: