Saturday, December 12, 2009

Seru Ya Hidup

HALO teman-teman senasib sepenanggungan. Hari ini para siswi SMA Santa Ursula telah menyelesaikan Ulangan Terpadu Semester Ganjil, hore!
Tapi sebenernya di balik ulangan terpadu ini (bye), gua sangat sedih karena gada 1pun ulum gua yang sukses sampe "Wow gila PG dan esay gua bisa smua loh!". Ya emang susah ya jadi orang bego kayak gua. Paling ancur, ya mat lah. Gua memperkirakan nilai essay mat gua sekitar 30 < x < 50. Sedih ya.

Udah deh ga usah pikirin ulangan umum, bikin cape ati. Gimana kalo sekarang gua menceritakan tentang pascaulum gua. Abis ulum kita me and my gank (najis abis) cabz (oke deh najong abiz) ke Pasar Baru bentar buat beli kaos clasmet, abis itu kita ke Au lait *waktu itu jadi tujuan pertama kuliner :)* trus kita makan banyak banget sampe abis 300an disana buahaha tapi gua kenyang sih puas. Disana sambil kerja native dikit gitu (dikit bgt). Gila ya udah ulum masih dibebanin tugas emang kita kasian banget jadi anak sanur. Trus abis itu gua dianter Feby ke tere padahal gua pengen ke restoran dia di jaktim tapi ga keburu soalnya gua ada acara :( di tere gua awkward banget loh temen-temen gua udah pada berubah dan gua ga ngenalin, bahkan gua ga ngerasa pernah sekolah disana. Bener-bener aneh deh pokoknya. Gua dateng pas Sanur lagi tanding lawan ST, udah menang telak gitu trus skornya cantik 25-9 25-9 hahaha :)
Abis dari tere menjemput si kelinci (maksudnya si cici) di PI, dia abis ke Brightspot Market gitu katanya bagus-bagus banget. Gua pengen liat nih besok kalo bisa. Trus ke Senayan City yang ternyata ada Midnight Sale. Seru ya Jakarta. Seru ya hidup. HAHA

No comments: