Thursday, December 31, 2009

Ball-ey Hall-e-day

Hellooooo lama banget gua ga ngepost jadi kangen. Ini udah postingan gua yang ke 3 hahaha. Jadi libur natal yang telah lewat gua ke Bali (lagi). Tapi kali ini gua dapet bermacam-macam hal baru yang seru dan gokil salah satunya adalah babi guling Candra di Denpasar yang enakkkkk abissss minta ditampar! Gila kemaren aja gua makan 2 kali, kalo balik lagi gua pasti makan lagi deh (jadi babi beneran). Here's some pict.

Photobucket
Pantai dreamland, pantainya asik sayang kecil dan rame

Photobucket


Photobucket
Ada yang bisa menebak ini apa dan kenapa?

Photobucket
Selalu bawa peta supaya ga nyasar

Photobucket
Sunset di Dreamland, terlihat seperti Miami (Y) Bagussssssss

Photobucket
Suatu sore mendung di tepi Danau Bedugul zzz

Sayang sekali gua gak foto babi guling candra (ga penting sih). Tapi kalo ada dari lo lo yang ke Bali coba makan disini gila ga bakal nyesel deh lu pada. hahahaha

No comments: