Monday, October 20, 2008

glasses for meeeeh!

AKHIRNYA BELI KACAMATA JUGA :)

Mata gua udah ga bener sejak kelas 7, soalnya waktu pemeriksaan kesehatan suruh baca huruf2 ditembok itu, baris ke 4 gua udah ga bisa baca samasekali. Fatal banget. Dan di buku hasil pemeriksaannya jelas-jelas ditulis "Harus memakai kacamata". Dan gara2 ga pake kacamata juga gua jadi dimarahin & disensiin Bu Mul --' (pasti bingung deh).

Ternyata mata gua udah lumayan parah loh, kiri min 1/2, kanan min 0,75 sama silinder 1/2. Bujut gua udah kaget aja gua kira gua min 1 hahaha =D
Tapii sama si tukang periksa gua disuruh ke dokter mata dulu supaya dokternya bisa nentuin ukuran lensa yang pas buat gua, jadi gua belom pake kacamata sampe mungkin 3 minggu kedepan --' udah deh menderita gua ngira2 tulisan di papan kanan. Bzzz
Trus tadinya gua mau beli frame kacamata kuning tapi gajadi karna yg disana jelek2 smua kuningnya kayak tua gitu buat bapak2 akhirnya gua beli warna item (yasudahlah) dan guess what GUA KEMBARAN SAMA CICI GUA! Aaaah apaan sih ko samaan mlulu :(

No comments: