Friday, October 17, 2008

I'M ATTENDING HSM3, TWILIGHT, AND HP6 :)

Aduh gua lagi attend banyak film nih hahaha abis film yang mau muncul keren2 banget gila. I'm sooo excited with Twilight! Gua nonton trailernya di hp sampe puluhan kali, alhasil gua ga blajar musik bz. Aduh gila si Cullen keren bgt aaaa tatapannya bikin melting, tapi sayangnya menurut gua dia ga gitu cakep, hehehe~ untung aja Twilight tanggal mainnya dimajuin jadi 21 November. Kalo 12 Desember kan gua ga bisa nonton lagi TC intensif.
High School Musical Senior Year juga bakal keluar Oktober ini, dan lagunya BAGUS BANGET yang A Night To Remember. Ayo teman2 nonton bareng, haha!

Harry Potter - and the half blood prince - diundur tahun depan! Ah padahal gua udah nungguin banget tuh. Tom Felton tambah keren sementara Dan makin jelek saja hahaha :p

Ohyyaaa tadi gua melihat beberapa anak Sanur latihan dan bekerja keras buat POR CC, ada anak tim basket yang latian di Lapangan Banteng, ada anak voli latian di sekolah, daaaan anak2 MD yang baru disetujui suster ikut POR CC. Hehehehe... Semoga kalian semua bisa menang! Santa Ursula beserta kalian HAHAHA :D

No comments: