Sunday, October 5, 2008

Laskar Pelangi

Akhirnyaa kesampean juga cita-cita gua buat nonton Laskar Pelangi. Astaga ni film bagus banget. Saking bagusnya sampe gua nangis. Ini film ke-2 yang bisa bikin gua nangis selama gua hidup (yg pertama Ma Ma Hao). Gua nangis pas bagian Ikal baca surat dari Lintang dan pas Lintang pergi ke sekolah buat ngucapin salam perpisahan. Oya gua paling suka sama Lintang soalnya dia pinter dan Mahar karna dia ceria.



Ada 3 pesan moral yang bisa diambil dari film ini :
1. Jangan pernah menyerah
2. Materi bukan segalanya
3. Hiduplah untuk memberi sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima sebanyak-banyaknya.


Kayaknya sih masih banyak moral yang bisa diambil, yang pasti intinya ni film TOP BGT. Salut buat Riri Riza yang bisa bikin film sebagus ini dimana film-film lain udah bergenre horror ga jelas mana ga ada mutu. Two thumbs up!

No comments: