Tuesday, October 7, 2008

GUA BENCI TELOR

Gua ga mau panjang-panjang disini yang pasti gua mau bilang kalo

"GUA BENCI TELOR"

Jadi critanya gini, tadi kan gua praktikum bio, praktikumnya tuh mengamati bagian2 telur. Trus si Novi tuh bawa telor yang ada anak ayamnya didalem, katanya dikasih sama guru lesnya yang baru pulang kampung. Nah, pas tadi gua lagi dokumentasi telor kelompok gua, tau2 smuanya uda pada ngumpul di mejanya kelompok Novi ribut2 gitu. Gua kan pnasaran ya udah gua ke sana dong. Trus gua melihat si Vina lagi nyopotin kulit telor yang ada anak ayamnya, dan di dalemnya udah banyak darah. Gua langsung mikir, shit. Ini pasti anak ayamnya mau dikluarin. Trus gua tanya "ANAK AYAMNYA UDAH MATI BELOM?" sayup2 ada yang jawab "YA UDAH LAAAH!"

AAAAAAA UDAH MATI, MAU DIKLUARIN LAGI!

Pas gua liat lagi ke arah sono, kalo ga salah si Mily ngomong "Udah2, kluarin aja!"
BZZZZ gua udah ngliat ada badan anak ayam didalem sono dan dia udah mati =( trus akhirnya embrionya dikluarin dan AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH GUA UDAH MAU MUNTAH. Nangis juga, kasian lah gila. Anjrot! Anjroooot! (cuma kata itu yang bisa gua kluarin). Sumpah, anak ayamnya kasian bgt, udah mati, aneh bentuknya errrgh. Trus pada nunjuk2 gitu, "Eh ini matanya! Ini matanya! Eh itu tuh mulutnya, paruhnya!" Trus kan posisinya aneh gitu, trus dibenerin pake pinset, eeeh anak ayamnya GERAK! Mampus bgt. Kita ampe treak2, loncat2, ih najis deh pokoknya. Trus sama Bu Dian ditaro di tempat gitu dan diawetin pake formalin. Ya terserah lu lah.
Parahnya, abis itu gua istirahat 1 dan gua ga bisa makan saking enegnya. Kebayang2 terus tu muka ayam. Dan yang tambah najong, gua bawa TELOR! Aduh pokoknya gua benci telor!

No comments: