Monday, August 31, 2009

An Accidentally Making of A Ladybugzie

Jadi beberapa minggu yang lalu Marjes ngasih gua lem uhunya dia (padahal masih banyak ckck) gara-gara dibolongin sama Nirmi, trus bocor deh, jadinya dikasih ke gua. Hahahahaha. Trus gua kan demen gitu bikin balon-balon dari lem, jadi lu taro di jari telunjuk, trus ditempel engga tempel enggain gitu sama jempol, trus tiup, jadi deh balon. Trus gara-gara gua ketagihan main gituan jadinya 1 lem uhu itu gua jadiin balon deh ampe abis uhunya. Trus kan selese dijadiin balon gitu dia pasti ngempes, jadinya gua gumpel-gumpel (gmana sih ngomongnya) sampe jadi 1 buletan yang lumayan gede gitu ya ga gede-gede banget sih

Trus gua bingung ini buletan mo diapain, dibuang sayang, disimpen gada gunanya. Tapi akhirnya gua memutuskan untuk disimpen. Gua taro di rak kamar gua selama berhari-hari. Eh lama-lama dia jadi gepeng gitu bawahnya gara-gara kelamaan ditaro, sempet ketindih pula.

Gua mikir kok bentuknya mirip kepik yah. Bayangin kalo ini kepik

Jadi gua warnain deh

Kayaknya mau gua kasih ke Rizca, sebagai hadiah menemani gua nonton Orphan, huahahaha. Tapi The Grudge 3 harus mau ya :9

5 comments:

Dania said...

GOKIL BANGET TAN HAHAHA ardania putri likes this

Tina said...

ayayayayayyy yucu imyut cekayi kepiknya awawaw

TANNIA MEYANA said...

hahahaha thanks daniawwrr! iya imyut kayak kamyu ka tince aww hahahahahah

dygn said...

tanniaa kepiknya lucuuu sekalii :D

TANNIA MEYANA said...

hahaha thanks ka daaaaaayzzzz