Friday, June 20, 2008

GERMANY IS SHIT

gua kesel! portugal kalah! dan begonya dikalahin jerman! asli gua masih kesel sampe sekarang. lu bayangin dong, sebenernya portugal tuh bisa menang dan banyak faktor yang bikin jerman berpotensi kalah

1. Pelatihnya ga boleh ada di kotak pelatih, ga boleh berinteraksi sama pemaen2, ga boleh ketemu pemaen dan ga boleh ngasi advice dan semangat ke pemaen2
2. Si podolski yang sering banget nyumbang gol buat jerman lagi cedera betis


padahal semua orang, kaya bokap gua, tante gua tuh yang sebenernya lebih suka jerman malah dukung portugal gara2 mereka merasa portu lebih skillfull dan lebih punya potensi buat menang. komentatornya aja ngomong begitu. TERNYATA APA NYATANYA?? GRRR....

gol pertama jerman tuh dikasih sama si bastian schweinsteiger si rambut putih yang gua kira ga bakal maen di perempat final gara2 dia pernah dapet kartu merah. ya udahlaah golnya emang keren sih. gol kedua dikasi sama MIROSLAV KLOSE yg sebenernya salah 1 favorit gua abis imut seh. akhirnya si nuno gomes menyelamatkan deh. dia ngasi 1 gol buat portu. pas dia udah mau ngegol tuh gua tereak2 sambil narik sprei ampe copot HAHAHHA.... nah disini nih gua masih optimis2 aja portugal bisa nyamain kedudukan sama jerman. gua sama cici gua memprediksi skor, cici gua bilang bakal 3-2 (yang ternyata benar), gua memprediksi 2-2 dan akhirnya penalti dan akhirnya portu yang menang. ternyata apa? ternyata apaaaaaaaaaaaaaaa!
gua tambah pesimis waktu si ballack ngasi 1 gol lagi buat jerman. padahal itu hasil freekick dan dia cuma nyundul pake kepalanya. grr~ waktu udah mau abis waktunya 1 org portugal yg tadinya cadangan trus dimasukin (gua lupa namanya) ngegol. alhasil skor portu jadi 2. nahh ada injury time tuh 4 menit. tadinya gua berharap di injury time ini portugal bisa ngegol lagi, jadi skornya sama. tapi nyatanya mainnya malah membabi buta frustasi kali. yah akhirnya, gitu deh. lu tau kan. apa? hmm.. PORTUGAL KALAAAAAAAAAAAAAAAAAAH :(:(:(

sebel asli gua sebel banget. kemaren aja gua berharap cristiano ronaldo nyumbang at least 1 gol aja buat portugal. bahkann ya dia udah beberapa kali hampir ngegol tapi digagalin sama lehmann. ahh stupid idiot~
ya sudahlah berarti portugal udah gugur dan ga bakal maen lagi. dan sekarang gua akan dukung SPANYOL karena ada david villa dan iker tentunya :P seperti kata pepatah (bikinan gue sendiri hehe) tiada portugal, spanyol pun jadi HAHAHAHA :D:D:D dan gua pasti akan mendukung siapapun lawan jerman nanti.

KALAHKAN JERMAN!!!

No comments: