Saturday, June 21, 2008

NEW CLOTHES & TARUHAN PAPA

gila hari ini gua seneng banget, gua udah lama pengen kemeja dan hari ini gua dibeliin kemeja plus baju batik! aaa thaaanks alot momeeeeee! gua beli di TA gitu deh sebenernya melenceng dr rencana karna tadinya gua mau nyari di mangga dua. tapi berhubung bokap gua melayat orang meninggal di dharmais dan serute sama TA jadi ke TA deh. haa ni bajunya



yang sebelah kiri tuh batik, I REALLY LOVE BATIK soalnya batik tuh bagus banget. percaya ga percaya batik udah sampe eropa loh! yang kanan tu kemeja yang gua suka hehe :)
murah harganya dua2nya cuma 65 ribu cause gua pikir bakal 100ribuan lebih gitu hehe...
btw gua menunggu2 spanyol vs itali nih lusa. semoga spanyol menang amin. amin. karna kalo spanyol kalah, siapa lagi yang mau gua jagoin coba.
bokap gua kemaren taruhan sama temennya pas kroasia vs turki, taruhan goban. hahaha pas kroasia ngegol di menit2 terakhir bokap gua udah seneng2 aja bkal dapet goban, taunya 1 menit kemudian (ga nyampe mungkin) turki ngegol. akhirnya penalti daaan kroasia kalah. alhasil bokap gua harus merelakan gobannya untuk temannya HAHAHAAA KASIAN DEH PAPA :]

No comments: