Tuesday, June 17, 2008

THE HOUSE - SCARY

aduhh mati deh bisa2 malem ini gua ga bisa tidur. lu bayangin dong gua dikasi url sama si kak cebe dan gua main ni game :

http://luyengame.com/thehouse.htm


sumpah sumpah serem abis gua kaget sekaget2nya aduh maaaaakkk bayangin dong masa di ruangan kelima pas sadakonya tiba2 di close up gitu kan gua kaget stengah mati gua tereak2 sampe cici gua ikutan syok ngeliat ada sesuatu di layar komputer aduhh -.-
untung ada kak cebe nemenin gua dari seberang sono (dari msn maksudnya wkakakaa), tiap pass 1 ruangan gua laporan terus dan dia nenangin gua aduhh makasih2 kak cebe...

cebe : ayo2 main, aku temenin dari sini
tannia : ok
---
tannia : KAK CEBE AKU TAKOOOOOOT!
cebe : ayo2, setannya ga mungkin keluar kok
tannia : huaaaaa di toiletnya seremmmm aku takut
cebe : gaaa ayoo, maenin aja daripada ntar pnasaran
tannia : iya sih. ya udah deh lanjut
---
tannia : AAAAAAAAAAAA ADA SETAN NGINTIP
cebe : yang mana? tenang2.... ayo semangat
tannia : ADA ORANG GANTUNG DIRI!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
cebe : hahaha tenang2...
tannia : eh ya ampun mata orang yang di gambar gerak2
cebe : hahaha tenang2, aku waktu sama nya2 juga parno banget tuh
---
tannia : kak cebe kok yang di koridor ga ada apa2 sih?
cebe : ooh itu, pencet2 terus aja lampunya. cetek cetek cetek
tannia : ooooo sipp
---
tannia : KAK CEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
KAGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET
cebe : setannya yang mana yah?
tannia : yang tiba2 muncul gede banget AAAAAAAAAAAA KAGET AAAAAAAAAAAA
akerfh;ohewfavfeorhigeho;ig;e;rbrfsbfdh (nulis2 ga jelas)
cebe : setannya yang mana sih?
tannia : yang kayak sadako gitu kak cebeeee
cebe : oooh iya2, tenang... hahahaha udah selesai kan 5 ruangan
tannia : (lemes di kursi)

NB : jangan main buat yang sakit jantung (:




No comments: