Monday, June 16, 2008

my first blog

hahahaaaaaa blog pertama gua nih (: special thanks buat cici yang bersedia ngajarin gua meski udah jam stengah 1 pagi (ya elah kan cici nungguin jerman vs austria) wkakakk...
btw hari ini gua bosen bo, masa tadi bangun jam stengah 10, trus nonton madagascar. Selese nonton madagascar gua sama si cici nonton siaran ulang turki vs ceko. gelaa men turki keren banget maennya wus. Nah lo
trus gua bosen ga tau mau ngapain akhirnya gua ngecat sepatu crocs pink gua jadi warna kuniiiing! HAHAHA eh jadi bagus lho beneran deh ga boong, warna kuning kan emang bagus ;) abisnya yang warna pink sampah sih jelek banget ketawan palsunya hehehehe.. sorenya gua main sepeda sama mbak gua, cici gua reuni sama temen sd nya. trus tadi malem gua nonton final destination 2 di trans tv gilaa lebih sadis dari yang pertama men. nah sekarang gua sama cici gua lagi nahan ngantuk nih mau nonton jerman vs austria. hahaha seru nih, soalnya penentuan buat jerman. kemaren pas portugal vs swiss gua ga nonton, soalnya menang kalah portugal pasti masuk perempat final. masa kata si caroline ya, CRISTIANO RONALDO ADALAH PEMAIN TERGANTENG DI EURO 2008 MENURUT SURVEI DARI 12000 CEWEK2 DI EROPA! azeeeek dehh hahhaaha :D pemain2 favorit gue di euro nih
















dari kiri ke kanan : david villa, miroslav klose, CRISTIANO RONALDO, iker casillas
peratiin deh, yang paling cakep tuh yang ke3 kan? haha :>
*sebenernya gua ga suka timnas jerman tapi berhubung klose imut jadi gua suka deh

nih ya, 44nya tuh udah cakep, jago pula. caem deh.

btw nih gua kasih video gua bareng dhana caroline putri alice. ceritanya kayak kontes cheerleaders gitu. gua jadi host, trus mereka berempat jadi kontestan.



hahaha kocak ga sih. kocak kaan *maksa gitu deh wkaka
ya udah ah bosen nih.
DOAIN JERMAN KALAH YA :P

No comments: