Friday, August 8, 2008

Pathetic :'(

this week is really pathetic, surely.
bayangin dong minggu ini dan minggu depan gua ulangan terus! aduh gua stres deh gini caranya di kelas 9. kata nyokap gua sih ulangan2 dikebut soalnya taon depan ada pensi 150th st ursula dan pemilu. ini jadwal sengsara gua minggu ini dan minggu depan :

Senin 4/8 ul mat
Selasa 5/8 ul agama
Rabu 6/8 amin ga ada
Kamis 7/8 ul sejarah
Jumat 8/8 ul geografi
Senin 11/8 ul fisika
Selasa 12/8 ul tata boga
Rabu 13/8 ul musik & komputer
Kamis 14/8 ul pkn
Jumat 15/8 thanks god ga ada

diantara 10 hari dalam 2 minggu (minus sabtu minggu) cuma ada 2 HARI kosong dimana di hari kosong itu ga bisa gua manfaatkan untuk main2, ato sekedar leye2.
dan diantara ulangan2 itu, juga ada berbagai tugas yang harus dikerjakan dan dikumpul tepat waktu such as pr2 aneh dan tugas senrup.
well i think i am really depressed now. apalagi dengan perkataan bu dewi yang bikin gua kesel setengah mati kemaren

bu dewi minggu depan ul pkn bahannya dikasitau nanti
gua (langsung stres dan ngacak2 rambut)
bu dewi ada yang salah tannia? kamu ga mau ulangan?
gua engga bu, tapi minggu depan hari senen selasa rebo udah full ulangan..
bu dewi loh? hari2 biasa senen selasa rabu kan memang harinya ulangan, harinya guru2 ngasih tugas jadi ya lazim saja kalo ibu ngasi ulangan di antara hari senen-jumat... BLA3 nyerocos lah dia dengan segala omongannya yang ga penting dan ga jelas yang pasti gua udah stres jadi ga dengerin dia lagi.

ya jadi gua bener2 stres skarang. gua harus bikin karya tulis yang progresnya masih NOL masih ada tugas seni rupa PERSPEKTIF bikin tangga membelok apalah itu ga jelas, mana ekskul sialan yang bikin depresi, mb yang bakal tc minggu depan --"

No comments: