Tuesday, August 12, 2008

SANUR KEJAM

yea ulangan bertubi2 bakal selesai 2 hari lagi

Senin 4/8 ul mat
Selasa 5/8 ul agama
Rabu 6/8 amin ga ada
Kamis 7/8 ul sejarah
Jumat 8/8 ul geografi
Senin 11/8 ul fisika
Selasa 12/8 ul tata boga
Rabu 13/8 ul musik & komputer
Kamis 14/8 ul pkn
Jumat 15/8 thanks god ga ada

:D

tapi tetep aja ada kabar buruk. selasa minggu depan ul mat LAGI dan pasti ul ekop :| speechles.
tadi gua nunggu cici gua binaiman gitu gela bosen gua nunggu sendirian. tadinya sih gua ke perpus trus masih ada clara tewe ama fani tapi satu persatu pulang deh mereka dan yang kesisa cuma gua sndiri. pas gua masuk ke dalem omg ni sekolah udah kek kuburan sepi abis! gua jadi ketakutan sendiri. untung siang2, kalo malem2 bisa gemeteran setengah mati gua. saking bosennya akhirnya gua foto2 sendiri pake selftimer, dan yang 'jadi' cuma 1. hahah yang lainnya autis.

kak erin bilang bakal lebih bagus kalo ga ada tong sampahnya dan kalo gua liat2 bener juga ya. capedeh orang jago fotografi sih ;-]
haha besok ul html dan gua ga ngerti apa2 jd gua mau blajar dulu! cu 8)

No comments: