Monday, August 25, 2008

ultah acel 24 agustus

kmaren tepatnya 24 agustus kita merayakan ultah angela marcellina chandra (acel) di pizza hut TA. it was seriously fun. hereee's the birthday girl :

happy birthday to you!

and the guests are :
seru banget kita makan2 di pizza hut, trus abis itu pada mau ice skate! parah2... gua udah 5 taonan ga main iceskating dan gua ga bisa! parahnya nirmi rizca acel narik2 gua dan ngancem
"kalo lu ga mau iceskate rambut lu ancur" seperti yang mereka lakukan saat menganiaya gua di sekolah --" terpaksa deh gua ikut, abisnya kalo gua nungguin mereka 2 jam sndirian kan ga banget. gua ga bisa dan gua 3 kali hampir jatoh (untungnya ga) dan banyak orang ngeliatin gua dngan tatapan aneh, karena gua make sragam. *gila kali ya ni anak hari minggu pake sragam, sanur pula. wiii... ckck (mungkin mereka mikir gitu) panjang deh critanya knapa gua pake sragam.
selese iceskate gua sama rizca lari2 ke toko nike soalnya dia bilang disitu ada big picturenya fabregas & cr. akhirnya kita foto2 sambil menahan malu karna diliatin spg toko spatu gitu -_-
pulangnya gua ikut rizca ke gereja mbk hahaha zzz gua misa deh trus pulang.

THANK YOU ACEL FOR THE PARTY :) WELOVEIT

No comments: