Sunday, August 17, 2008

Gold

yhahaaa hello back! selamat buat markis kido & hendra yang udah berhasil nyumbang 1 emas buat indonesia. bulutangkis indonesia emang bener2 hebat banget dah.


kmaren gua udah menjalani 2 hari tc di bulog, kelapa gading dan rasanya CAPE BANGET. gua tau nanti intensif bulan desember pasti jauh lebih cape lagi, makanya gua takut banget deh. kaki gua sakit banget srasa dibelah 2 oke lebai tapi emang gitu rasanya, dan abis niup gua selalu enek bukannya laper jadinya pas makan siang gua selalu ga makan. ya makan sih cuma dikit banget. dan gudang tempat kita latihan tuh bener2 ga layak banget, scara itu gudang beras dan bukan gudang tempat untuk dibuat latihan manusia2 yg bernapas. disana gelap, pengap, bau, semuanyaaa... nyokap gua katanya ampe pusing banget didalem situ. aduh untung tgl 30-31 tempatnya ganti jadi di cibubur. emang jauh sih, tapi seengganya lebih layak dan ada ac.
okeh skarang gua harus blajar mat karna besok ulangan so see ya soon.

No comments: