Saturday, August 2, 2008

TULISAN INI DITUJUKAN BUAT IBU MUL

aduh gila bu muuuul ibu tuh sumpah rese abis lebih rese dari yg paling resee.. masa gua dipaksa masuk ekskul drama alesannya EKSKUL DRAMA KEKURANGAN ORANG. nih ya bu, kalo drama kurang orang, paksain aja tuh kelas 7. mereka kan masa depannya di sanur masih cerah, masih lama, 2 taon bu. saya udah tinggal berapa bulan lagi di smp. trus gua kan mau masuk voli pagi, ga dibolehin sama dia alesannya apa? KEPENUHAN. heh bu bilang aja mau maksa saya masuk drama gara2 cuma 11 orang anggotanya. maksud lu tuh ape hah? lu udah bikin gua nangis semaleman cuma gara2 lu maksa2 gua masuk drama. tega bener lu yah. gua kan mau masuk voli beralasan. biar nanti gua bisa servis di ujian praktek. emangnya bu mul cantikku cintaku sayangku babyku mau tanggung jawab kalo nilai saya jelek di ujian praktek? kemaren aja saya tanya ibu diem aja! trus dagitu baru mulai ngomong, nyolotin saya lagi, tanpa ada rasa bersalah. bilang aja ibu diem itu lagi mikir2 nyari2 alesan ato lagi nyusun kata2 baru buat nyolotin saya lebih pedes lagi. BILANG AJA GITU. saya dan temen2 saya udah tau sifat ibu, yaitu ga pernah mau mrasa bersalah. awas aja kalo nanti nilai ujian praktek voli saya sampe 6. meskipun ibu ga mau tanggung jawab tapi saya tetep dendam kesumat sama ibu. saya bakal ngomongin ibu terus diblakang meskipun didepan ibu saya manis, saya nurut, dan saya mau aja dibilang ini itu yang sebenernya bukan sifat saya. kalo perlu saya sumpain ibu yang jelek2 *kalo yg ini sih gua mikir2 dulu, takut kualat bo. jadi gini loh choice ekskul gua
PAGI : prioritas 1 BHS MANDARIN prioritas 2 MASAK
SIANG : prioritas 1 VOLI prioritas 2 BHS PERANCIS
tapii yang udah namanya derita guaaa, mandarin pagi ditiadakan krn peminatnya cuma 8. dan prioritas 2 gua yaitu masak penuh. tu dapur makin panas kali ya. akhirnya gua DRAMA padahal gua belom bilang iya SAMA SKALI. yang siang, tadinya gua mau tetep voli aja. tapi nyokap bilang mau lanjutan atopun pemula, gua harus mandarin. akhirnya gua korbanin voli dan ganti jadi mandarin siang. mau gua, drama pagi diganti jadi voli pagi. dan spt yang tadi gua bilang, sama bu mul cantikku cintaku sayangku babyku ga bolehin gua masuk voli pagi karna kepenuhan.
BINGUNG? ya pastilah. gua aja pusing ampe muter2. yang pasti skarang gua lagi keseeeeel banget sama ibu. kalo gini caranya buat apa saya disodorin form ekskul? saya kan milih ekskul berdasarkan minat saya, bukan berdasarkan PAKSAAN ibu. padahal wk gua aja bilang, pilih berdasarkan minatmu. BERARTI SAYA HARUS MILIH BERDASARKAN MINAT SAYA TAU! dan ibu tau? berkat ibu buku mat saya jadi basah semua kena tumpahan air mata *aduhh apasi tann* dan gua sangat menyayangkan kenapa harus ibu yang jadi koordinator ekskul.

No comments: