Sunday, August 2, 2009

Comos + Kak Dita's Sweet 17

Yaaah jadi gua kemaren pulang dari COMOS (Camping Outbond MOS). Seru sih, tapi cape banget. Udah gitu final projectnya dibilang gagal, padahal bikinnya susah. Tapi sisanya sih, oke lah seru semua. Gua males banget ceritainnya, mungkin nanti bakal ada anak Sanur lain yang ngepost tentang comos ini (mungkin). Yang pasti dari 6 tantangan gua paling suka flying fox. Yaiyalah, semua juga suka. Hahahaha. Asik banget tuh, tapi kurang tinggi & kurang panjang. Gua upload 1 foto aja ya, soalnya ini favorit gua, hehehe.

Masa gara-gara gua pake clana itu trus gua dibilang kaya ga pake clana? Kapan-kapan gua ga mau pake ah tu clana bzzzzt. Eh bagus ya fotonya lompat semua gitu :)
Pulang comos gua udah cape banget, badan lemes gitu. Trus ngetweet, belom tentu bisa ke party Kak Dita. Party Ka Dita temanya Flight Attendant yah, aduh apa sih lupa ya pokoknya flight-flight gitu lah. Dresscodenya pilot, pramugari, ato passenger biasa aja. Ka Tina udah nyruh-nyuruh dateng gitu katanya 'masa ga kangen siiih sama gueeee'. Ahahahhah. Tapi akhirnya dateng juga loh. Soalnya abis mandi seger hahaha. Trus si Ka Levi kan pulang ke rumah gua dan ke Sultannya bareng lagi deh.
(minta fotonya yah Ka Levi :p)
Ka Levi jadi pilot (pake pangkat MB tuh), cici jadi passenger, gua jadi pramugari huahaha ga cocok banget sih guanya. Tapi yasudalah. Di party nya ada guest star RAN, mereka nyanyi kayaknya 6 lagu. Keren dan asik abis, hahaha. Gua sih paling suka Ratu Lebah sama Selamat Pagi. Tapi semuanya keren sih, hahaha. Ka Nandita sih super curang, dipeluk sama Rayi & Nino, hahaha, hoki banget tuh. Uda gitu katanya Nandita = Ratu Lebah, ahaha bener-bener jadi spotlight deh. Yaiyalah, yang ultah dong yang dipeluk. Selese pestanya pulang, trus ketemu sama Nino jadi foto dulu deh

intinya Comos seru dan melelahkan, party ka Dita seru dan ajojing! Hahahahaha :D

No comments: