Wednesday, August 26, 2009

Glücklicher Geburtstag, Joyeux Anniversaire, Happy Birthday Mom!

Ni postingan pastinya telat banget ya.
Tapi tanggal 23 Agustus yang lalu nyokap gua ulang tahun!!
HAPPY BIRTHDAY MA! LOVE YOU <3

Jadi 2 hari sebelom hari H gua bokap dan cici gua udah merencanakan buat ngerjain si mama, tadinya gua sama cici mau pura-pura jadi setan gitu nakut-nakutin si mama (bzt). Trus gara-gara dianggep aneh, jadinya ga jadi. Trus abis mikir-mikir, kita memutuskan untuk...
Ngebunyiin suara kucing di tengah malam. Yoi abis kan. Karna nyokap gua itu paling trauma dan takut sama kucing.
Jadi malem-malem jam 10an gua udah download suara kucing meong-meong gitu, duh mirip banget sama suara kucing asli, ahhaahah. Gua ampe ulang berkali-kali. Trus jam 12 teng gitu gua sama cici gua turun ke bawah, dengan membawa MP3 kucing itu tentunya. Trus gua siap-siap megang saklar buat nyalain lampu, cici gua megang laptop trus bunyiin suara kucingnya dengan volume paling gede (haha keren).
Trus gua denger nyokap gua kayak nyadar gitu ada 'kucing' trus malah nyuruh bokap gua usirin (zzzzztt) usut punya usut, ternyata nyokap gua lagi fesbukan! Aduh 94h03WLzZ b9TzZ ya nyokap gua hahahaha. Trus bokap gua kan udah sekongkol sama gua dan cici gua jadi bokap gua yang pura-pura marah trus ngomong "kamu aja lah yg usirin". Hahahahaha gua diluar sama cici gua udah ngakak-ngakak ampe sakit perut uda ga tahan. Trus nyokap gua keluar kayak buka pintu dikit dulu gitu gara-gara takut HAHAHA lucu ya takut sama kucing. Trus kita-kita langsung nyanyi HAPPY BIRTHDAY DONG :D

Besok paginya nyokap gua dapet kiriman kue dari temen-temen SMA nya, kuenya dari cheese cake factory. Enak banget.

Malemnya pulang dari gereja birthday dinner deh


The birthday womaaaaan

Dan ini anak-anaknya yang lucu dan berbakti hahahaha

Oya, happy birthday juga Tara dan Acel! Love you both!
Yang ultah Agustus banyakya, hahaha

2 comments:

dygn said...

haahaha cia sama lo mirip banget sama nyokap lo ! lucuuu :B

TANNIA MEYANA said...

oh yaaaaa brati gada yg mirip papa dong hahahaha