Friday, August 7, 2009

The St. Moritz Opening

Hari ini pembukaan resmi St. Moritz yang telah lama gua tunggu-tunggu untuk dibuka. Hmm. Ya jadi gua sangat excited dong kesana. Disitu tuh kayak semi mall gitu, ada restoran, Ranch Market, Times toko buku, ada bazar baju sepatu dll gitu. Ada toko Emax Apple juga jualin produk Apple. Yang paling seru sih ya, semuanya serba diskon bo! Makan di semua restoran diskon 50%, beli ipod diskon 40%, dll. Trus ada pameran dari fakultas DKV (Desain Komunikasi Visual) UPH gitu, sumpah bagus-bagus abis final projectnya. Gua ngepost gambar-gambarnya aja deh.


Ini beberapa final project yang dibikin sama anak-anak DKV UPH, jadi kayak skripsi gitu. Gila minta dicuri semuanya.

Ini ceritanya mainan uler tangga (Y)

Ini kartu nama si pembuat skripsi. Lucu banget ga siiiiihhh. Tadinya uda gua ambil gitu buat dipajang kan lucu, eh taunya si kakak ngomong sori itu cuma buat display jadi ga boleh diambil, zz.

Kalo yang ini dia bikin kayak toko permen gitu, aduh lucu abis gilaaa. Kreatif banget dan bikin permen boongannya itu pasti susah deh.

INI LUCU BANGET YAH!

Wets lama-lama Puri Indah jadi gaul nih, bangga deh gua. Huaha

No comments: