Friday, August 21, 2009

Gua Pengen Pergi Gua Pengen Pergi

3 tempat yang pengeeen banget gua datengin :

Machu Pichu, Peru


Basilika St. Petrus, Vatikan


Pulau Lombok Indonesia

Aduh gua pengen banget travelling karena sekolah lagi tambah stresssssssssssssssss. Ulangan numpuk, trus mendadak gua jadi rajin gitu, gara-gara ulnya numpuk dan mesti dicicil. Nyokap cici gua ampe terharu *apasih*. Hm. Btw, gua mo ngomong, MATI AJA DEH MALAYSIA. Gatau diri banget sih ampe ngambil-ngambilin kebudayaan kita. Pertama Reok Ponorogo, Lagu Rasa Sayange, Batik, sekarang Tari Pendet! Enak aja ngambil-ngambil tarian orang, gitu-gitu pas SD gua pernah pentas tari pendet zzt. Dasar emang miskin kebudayaan ya, ga punya apa-apa yang bisa dibanggain selain Petronas. Haha. Petronas pun ga ada apa-apanya dibanding Lombok. Jangan maen ngambil-ngambil dong, bangga dong ma negara lu sendiri. Lu mo ngeklaim pendet punya Malaysia sekeras apapun juga bule-bule dari seluruh dunia udah tau pendet tuh dari Bali. Dasar ga mikir yah, ahahaha. Jahat abis gua.

Salam INDONESIA UNITE!

No comments: