Thursday, June 4, 2009

CSI Miami

CSI = Crime Scene Investigation, kayak agen di Amerika buat ngesolve kasus kejahatan pembunuhan gitu. Mirip-mirip FBI ato CIA kali ya.
Episode pertama CSI yang gua tonton adalah sebuah jetcoaster yang dimanipulasi sampe rusak sistemnya, akhirnya orang-orang yang kebetulan naik mati semua. Woooo
Tapi sekarang CSI ga cuma 1, ada CSI New York sama CSI Miami. CSI favorit gua tuh Miami haha gatau kenapa. Tau sih, soalnya ceritanya keren dan orangnya cerdas-cerdas. Padahal dulu gua suka New York soalnya ada Gary Sinise yang keren dan ganteng, tapi gua baru sadar kalo di tiap CSI pasti ada 1 yang ganteng, jadi yaa sama aja whaha :)

Pemeran utama CSI Miami itu Prof. Horatio L. Caine (nama asli David Caruso)
Gua ga ngerti ya peran dia apaan campur aduk. Yang pasti dia seneng banget pake kacamata item dan tingkah lakunya sangat teramat hyper sok keren, hahahaha. Tapi dia pinter banget mempengaruhi orang lewat kata-kata, jadi yang tadinya ga mau ngaku jadi ngaku.





Calleigh Desquene (nama asli Emily Procter), salah satu anggota CSI yang sangat cerdas banget. Pinter banget kimia, berwibawa, bisa mikir sesuatu yang ga terpikir sama orang lain. Dia punya peranan penting lah pokoknya di CSI. Menurut gua sih dia lebih cocok jadi model daripada jadi polisi, whahaha.





Erik Delko (nama asli Adam Rodriguez), banyak kerja di TKP. Dia yang meriksa adanya sidik jari ato ga, atau bukti-bukti yang ada di TKP.
Ya yang gua tau pasti dia matanya jeli karena bisa nemuin 1 helai rambut diantara banyak barang-barang gitu, ahaha.




Yaaaaaaa ini dia nih the one who always makes me melttt everytime I watch CSI ♥ Ryan Wolfe (nama asli Jonathan Togo), kerjanya juga sama kayak Erik Delko, nyari-nyari bukti di TKP. Dia juga urusannya sama sidik jari. Tapi dia ganteng banget deh asli. Kalo lu nonton CSI Miami liat aja dia pake jas labnya, omggg!







Itu aja deh yang gua post. Sebenernya masih ada 2 tokoh lagi sih, tapi gua gatau mau jelasin apa tentang mereka hahaha. Ya intinya CSI Miami keren banget dan lu lu pada yang demen film detektif wajib nonton. Selamat menonton!

No comments: